Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 17:45 WIB

SENSASI ARTIS : Dianggap Terlalu Vulgar saat Manggung di Malaysia, Zaskia Gotik Banjir Kritik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dianggap bergoyang terlalu vulgar saat manggung di Malaysia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik lagi-lagi mendapat sorotan. Videonya saat manggung di Kuala Lumpur, Malaysia membuatnya jadi bahan cibiran netizen. Goyangannya yang dianggap terlalu vulgar menjadi viral di media sosial.

Advertisement

Di video tersebut, Zaskia telihat menyodorkan pantatnya kepada seorang pria yang ingin berjoget bersamanya di panggung. Sang pria pun dengan santainya memegang patat pemilik goyang itik tersebut.

Menanggapi banyaknya kritik dan bully yang dialamatkan kepadanya, Zaskia menanggapinya dengan santai. Ia tak peduli dengan omongan orang lain terkait dirinya.

Biarin saja. Itu kan kembali ke orangnya, maksudnya orang memandangnya positif atau negatif. Tujuannya Neng di situ untuk menghibur, udah begitu saja,” kata penyanyi yang memanggil dirinya dengan sebutan Eneng ini, sebagaimana dikutip Solopos.com dari tayangan Go Spot, Rabu (8/3/2017).

Advertisement

Zaskia Gotik trus mendapat dukungan dari saudaranya. Menurut salah satu keluarganya, goyangan Zaskia Gotik dari dahulu hingga sekarang tak pernah berubah. Dukungan juga datang dari sang sahabat, Ayu Ting Ting. Menurut ibu satu anak itu, goyangan Zaskia masih dalam batas kewajaran.

“Kalau menurut saya sebagai penyanyi dangdut juga harus bisa menghibur semua orang dan membuat keadaan menjadi cair dan enggak kaku. Buat saya goyangan enggak masalah, siapapun penyanyi dangdut berhak untuk goyang karena tujuannya adalah untuk menghibur,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif