Jogja
Rabu, 8 Maret 2017 - 17:02 WIB

Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan Penyerapan Transaksi Rp7 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager dan Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja saat menyampaikan pemaparan tentang acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Parsley Resto Seturan, Selasa (7/3/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 siap digelar untuk memenuhi kebutuhan tiket perjalanan bagi masyarakat Jogja

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 siap digelar untuk memenuhi kebutuhan tiket perjalanan bagi masyarakat Jogja. Penyelenggaraan pameran yang akan digelar 10-12 Maret 2017 diharapkan mampu menyerap transaksi hingga Rp7 miliar.

Advertisement

“Target kami dengan penyelenggaraan pameran ini adalah dapat mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Jubi Prasetyo saat menggelar jumpa pers di Parsley Resto Seturan, Selasa (7/3/2017).

Jubi mengatakan pelaksanaan GATF 2017 di Jogja merupakan event tahunan yang ditunggu oleh para pelanggan setia Garuda Indonesia. Selain itu, acara ini merupakan bentuk konsistensi maskapai nasional ini dalam mendukung pariwisata Indonesia.

Penyelanggaraan acara dilakukan selama dua kali dalam setahun. Seperti pada acara-acara sebelumnya, Garuda Indonesia selalu memberikan harga terbaik untuk konsumen.

Advertisement

“Apalagi saat ini mulai masuk musim liburan, sehingga acara ini dapat dimanfaatkan untuk menyiapkan destinasi liburan dengan pilihan harga tiket yang sangat menarik,” ujar Jubi.

Acara yang turut menggandeng CIMB Niaga ini juga akan menghadirkan 17 peserta yang berasal dari travel agent, hotel hingga operator perjalanan lainnya.

Pelanggan akan tidak hanya akan mendapatkan harga terbaik, tetapi juga waktu liburan yang tepat dan paket perjalanan yang lebih menarik. Jubi menjelaskan GATF kali ini juga merupakan one stop shopping bagi para pelanggan.

Advertisement

“Tidak hanya menjual tiket penerbangan, pelanggan juga akan menemukan berbagai penawaran hotel, paket tur hingga barang-barang perlengkapan liburan,” jelas Jubi.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Suzana A. Walandouw menambahkan, target kunjungan pameran yang akan diselenggarakan di Atrium Plaza Ambarrukmo ini diharapkan dapat mencapai lebih dari 42.000 pengunjung.

Selain itu, penyerapan transaksi dari event ini ditargetkan dapat mencapai Rp6 miliar. Kendati demikian, berkaca dari penyelanggaraan GATF di tahun sebelumnya, Suzan berharap target transaksi dapat melampaui Rp7 miliar selama tiga hari. Pasalnya, event ini selalu dinanti setiap tahunnya dan selalu dipadati pengunjung yang bersiap menyiapkan liburan dengan berburu tiket promo.

“Segmen pasar yang ditargetkan di GATF tahun ini yakni penerbangan domestik. Selain itu, tahun ini kami juga memperkenalkan beberapa penerbangan ke Eropa dan Hongkong dengan tiket promo menarik. Seperti tiket untuk tujuan ke London yang sudah dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp9 jutaan pulang pergi,” jelas Suzan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif