Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 16:15 WIB

Ditanya Prediksi Kondisi Jupe, Mbah Mijan Minta Netizen Berdoa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Twitter.com)

Mbah Mijan diminta memprediksi kondisi Jupe.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe yang semakin memprihatinkan terus menarik simpati warga dunia maya (netizen). Hampir satu bulan ia menghabiskan waktunya untuk menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Advertisement

Meski telah menjalani berbagai pengobatan, kondisi pelantun Belah Duren itu tak kunjung membaik. Bahkan, baru-baru ini beredar kabar kaki kirinya mengalami pembengkakan. Kabar tersebut ramai diperbincangkan publik sejak Minggu, (5/3/2017).

Salah seorang netizen yang penasaran dengan kondisi kesehatan Jupe pun memberanikan diri bertanya kepada Mbah Mijan, salah seorang paranormal ternama asal Tangerang.

“Mbah mau nanya kira2 gimana keadaan Jupe skrg mbh, kakinya Jupe jg bengkak gede bgt, menurut trawangan mbh gimana?” tanya akun @dewi_tonyhoyong penasaran.

Advertisement

Mbah Mijan justru memberikan jawaban yang terduga atas pertanyaan tersebut.

“Doakan lekas sembuh beb, makin ke sini mbah makin gak bisa komentar, yang ada ikut sedih dan iba, sesungguhnya mbah itu penyayang wanita,” tulis Mbah Mijan melalui akun @mbah_mijan.

Jawaban Mbah Mijan itu kemudian disambut beragam komentar netizen. Bahkan, salah satu dari mereka yang tak puas dengan jawaban tersebut memintanya bertanya kepada bangsa jin tentang kondisi Jupe.

Advertisement

“Suruh jinnya mbah yang komentar,” tulis @ratih13136390.

“Iya mbah doain terus buat Jupe, dan makin ke sini saya juga makin gk bisa komentar apa2 ttg mbak Jupe, kasian,” imbuh @dewi_tonyhoyong.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pembengkakan kaki Jupe kabarnya terjadi karena efek radiasi beberapa tahun lalu, saat ia memulai perjuangan melawan kanker. Saat itu, ia diketahui sempat melakukan pengobatan dengan cara radiasi yang efeknya baru dirasakan saat ini.

Sampai saat ini, Jupe terhitung telah dua tahun berjuang melawan penyakit mematikan itu. Ia terpaksa harus membatasi aktivitas dan menjalani perawatan intensif guna menyembuhkan penyakitnya. Kendati demikian, Jupe tidak berputus asa. Jupe ternpantau aktif menggunakan akun media sosial untuk mengabarkan kondisi terbarunya.

Advertisement
Kata Kunci : Jupe Kabar Artis Mbah Mijan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif