News
Selasa, 7 Maret 2017 - 23:10 WIB

Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz berjalan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/ 2017). (JIBI/Solopos/Reuters/Beawiharta)

Raja Salman memperpanjang liburannya di Bali.

Solopos.com, SOLO – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud memutuskan memperpanjang liburannya di Pulau Dewata. Raja Salman yang sudah berada di Indonesia sejak Rabu (1/3/2016) lalu, memperpanjang masa liburannya di Bali dari sebelumnya hingga Kamis (9/3/2017) menjadi Minggu (12/3/2017) mendatang.

Advertisement

Informasi perpanjangan masa liburan Raja Salman ini disampaikan melalui surat dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta kepada Kementerian Luar Negeri RI.

“Kami telah menerima surat tembusan dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta melalui Kementerian Luar Negeri RI. Dalam surat Kedubes Arab Saudi itu disebutkan bahwa Raja Salman berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja, Selasa (7/3/2017) pagi, di Denpasar, Bali.

Pihak Kedubes, lanjut Hengky sebagaimana dikabarkan Setkab.go.id, menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri RI.

Advertisement

Dengan perpanjangan masa liburan tersebut, Raja Salman yang dikenal juga “Pelayan Dua Kota Suci” itu akan menghabiskan delapan hari liburan di Bali. Keberadaannya di Indonesia juga termasuk yang terlama atau selama 12 hari sejak tiba di Jakarta pada 1 Maret 2017 dalam kunjungan kenegaraan.

Selama di Bali tidak banyak diketahui agenda wisata Sang Raja, karena merupakan kegiatan pribadi keluarga Kerajaan Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, Raja Salman dan rombongan menginap di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, tepatnya di Hotel St. Regis yang langsung menghadap laut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif