Jogja
Selasa, 7 Maret 2017 - 18:55 WIB

PSS SLEMAN : 19 Maret, Bali United Dijamu di Maguwoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman Chandra Waskito berebut bola dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (16/10) sore. PSS menang atas Persita 1-0 dalam babak 16 besar ISC B 2016. (Harian Jogja/JUMALI )

PSS Sleman akan melawan Bali United.

Harianjogja.com, SLEMAN — Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang PSS Sleman memastikan mencetak sebanyak 25.000 lembar tiket untuk laga uji coba melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (19/3/2017) sore.

Advertisement

Laga uji coba antara PSS melawan tim Liga 1 tersebut digelar sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2, 26 April mendatang.

“Untuk perizinan, kami segera bergerak dan mengurusnya ke pihak kepolisian,” kata Ketua Panpel PSS Ediyanto, kepada Harianjogja.com, Senin (6/3/2017) siang.

Menurut Edi, selain menggelar laga uji coba melawan Laskar Tridatu, berdasarkan rapat manajemen, kemarin, PSS juga tengah menjajaki dua tim Liga 1, yakni Persib dan Madura United. Hal yang sama juga dilakukan terhadap dua tim di Liga 2.

Advertisement

“Untuk kepastian nama, silakan tanya manajemen. Sejauh ini, yang jelas masih dalam penjajakan,” sambung Ediyanto.

Terpisah, Manajer PSS Arif Juli Wibowo mengatakan, komunikasi dengan tim pelatih telah dilakukan terkait dengan rencana uji coba melawan Bali United. Sejauh ini manajemen PSS memastikan telah mendapatkan lampu hijau dari Freddy Mulli terkait dengan rencana uji coba tersebut.

Sementara mengenai kemungkinan menjajal Maung Bandung dan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Arif mengaku masih terbuka. Sedangkan untuk tim Liga 2 yang dibidik, sejauh ini manajemen PSS masih membidik sejumlah tim asal Jawa Tengah.

Advertisement

“Soal nanti home atau away, sejauh ini masih kami komunikasikan,” ucap Arif.

Advertisement
Kata Kunci : Bali United Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif