Jateng
Selasa, 7 Maret 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Grobogan, Jepara, dan Rembang Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (7/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za)

Pemdaman listrik melanda sebagian wilayah di Grobogan, Jepara, dan Rembang, Selasa (7/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman aliran arus listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan di tiga kabupaten di Jawa Tengah (Jateng). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, tiga kabupaten yang mengalami pemutusan aliran listrik itu adalah Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Kudus.

Advertisement

Sebagian wilayah di Kabupaten Grobogan yang mengalami pemadaman listrik adalah Desa Grobogan di Kecamatan Grobogan, serta Desa Menduran dan Desa Jangkungharjo di Kecamatan Brati. Sementara itu, di Kabupaten Jepara, penghentian pelayanan PLN melanda Desa Pekalongan di Kecamatan Bate Alit dan Desa Tahunan di Kecamatan Tahunan. Pemutusan aliran listrik yang juga menyasar Kabupaten Rembang melanda sebagian wilayah di Kecamatan Sluke. Sebagian wilayah tersebut antara lain Desa Blimbingan, Desa Labuhan Kidul, Desa Bendo, dan Desa Sendang Mulyo.

Pemadaman listrik yang melanda tiga kabupaten di Jateng itu dimulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pemutusan aliran listrik di sebagian wilayah di tiga kabupaten itu disebabkan pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif