Sport
Selasa, 7 Maret 2017 - 08:30 WIB

Lagi, Allegri Tepis Rumor ke Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (REUTERS/Robert Pratta)

Massimiliano Allegri dirumorkan bakal melatih Arsenal musim depan.

Solopos.com TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali menepis rumor yang menyebutnya bakal hengkang ke Arsenal. Allegri mengaku akan menghormati kontraknya dengan Juve yang berakhri pada 2018 mendatang.

Advertisement

Allegri memang santer dikabarkan bakal dipinang Arsenal pada musim panas mendatang. Pasalnya, kontrak pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenge, bakal akhir musim nanti. Di sisi lain, tuntutan untuk mengakhir kerja sama dengan Wenger pun bermunculan dari para fans.

Hal itu yang membuat masa Wenger bersama Arsenal diyakini bakal berkahir akhir musim nanti setelah lebih dari dua dekade melatih The Gunners. Klub asal London itu pun dikaitkan dengan Allergi yang membawa Juventus merajai Serie-A dalam beberapa musim terakhir.

Sejumlah media Inggris bahkan menyebut kesepakatan verbal antara Allegri dengan Arsenal telah dicapai. Namun Allegri kembali menepis kabar tersebut. Ini tentu bukan kali pertama Allegri melakukannya, karena beberapa waktu lalu dia juga menepis anggapan bakal hengkang ke Arsenal.

Advertisement

“Saya mengulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa itu tidaklah benar,” ujar Allegri seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (6/3/2017).

“Yang kedua, jika pun ada kebenaran di dalam kabar tersebut, pihak pertama yang akan mengetahui keinginan saya adalah Juventus,” sambungnya.

“Saya masih dikontrak sampai 2018. Bukan saya yang menentukan masa depan melainkan Juventus. Mereka yang memutuskan karena begitulah cara kerja saja sekarang dan sebelum-sebelumnya,” tutup pelatih 49 tahun tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif