Jateng
Selasa, 7 Maret 2017 - 20:50 WIB

Kanit Narkoba Polres Sragen Ditangkap, Ini Penjelasan Polda Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi narkoba jenis sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Narkoba di Sragen, peredarannya diduga diotaki salah satu anggota Polres Sragen yang menjabat sebagai Kanit Narkoba.

Semarangpos.com, SEMARANG – Direktur Reserse dan Narkoba (Diresnarkoba) Polda Jateng, Kombes Pol. Krisno H. Siregar, membenarkan anggotanya telah menangkap salah satu brigadir tinggi polisi berpangkat Aiptu di lingkungan Polres Sragen, berinisial AP. AP ditangkap aparat Ditresnarkoba Polda Jateng, Minggu (5/3/2017) malam.

Advertisement

Informasi yang diterima Solopos menyebutkan AP ditangkap karena terindikasi sebagai pengedar narkoba. AP yang menjabat sebagai Kanit Narkoba Satnarkoba Polres Sragen itu ditangkap beberapa saat setelah anggota Ditresnarkoba Polda Jateng menangkap seorang kurir narkoba, Gery, di Perumahan Margosari RT 027, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Minggu malam.

Gery ditangkap di Gang I di kompleks perumahan itu sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara, AP diciduk aparat Polda Jateng di Gang II juga di kompleks peremuahan tersebut sekitar pukul 21.00 WIB.

“Benar ada penangkapan terhadap anggota polisi itu [AP]. Memang benar dia [Kanit Narkoba Satnarkoba Polres Sragen]. Saat ini, dia telah kami tahan dan menjalani pemeriksaan di Kantor Ditresnarkoba Polda Jateng di Semarang,” ujar Krisno saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa (7/3/2017).

Advertisement

Meski membenarkan penangkapan AP, Krisno enggan menjelaskan secara detail kasus yang menjerat Kanit Narkoba Polres Sragen itu. Pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terkait adanya keterlibatan AP dengan jaringan narkoba tertentu.

“Nanti dulu. Kami belum bisa menjelaskan secara terperinci. Kalau kami beberkan, takutnya bidikan justru kabur semua. Tapi, terkait penangkapan itu memang benar adanya,” tegas Krisno.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif