Jogja
Selasa, 7 Maret 2017 - 16:30 WIB

HOTEL DI SOLO : Fave Solo Berikan Diskon 25%, Ini Syaratnya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja menerima kunjungan dari Favehotel Solo, Selasa (7/3/2017). (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Solo Fave Hotel Solo memiliki promo menarik di triwulan pertama.

Harianjogja.com, JOGJA — Fave Solo, yakni Favehotel Adisucipto dan Favehotel Solo Baru memberikan serangkaian penawaran menarik bagi tamu loyal, termasuk diskon 25% untuk kamar.

Advertisement

Public Relation Fave Hotel Solo, Yucke Anastasia mengatakan di triwulan pertama ini, Favehotel Solo meluncurkan promo khusus bagi tamu loyal.

“Biasanya repeater guest datang langsung tanpa melakukan reservasi. Ada dua promo yang kita luncurkan,” terang dia saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Selasa (7/3/2017).

Promo pertama berupa redemption point yang dapat dikumpulkan dengan satu voucher. Tamu cukup mengumpulkan cap saat check in sebanyak tiga kali berturut-turut dengan nama yang sama. Pada check in keempat, tamu akan mendapat potongan harga Rp50.000 secara langsung. Selanjutnya, kata dia, promo bagi tamu loyal yang check in di atas pukul 22.00 WIB.

Advertisement

“Sebagai appreciation akan mendapatkan shocking discount 25 persen dari harga published itu. Kedua promo hanya berlaku bagi tamu yang belum melakukan reservasi sebelumnya. Promo juga tidak dapat digabungkan,” papar dia.

General Manager Incharge Favehotel Solo, Ika Florentina menyatakan promo ini diharapkan dapat meningkatkan okupansi hotel.

“Dengan rata-rata peningkatan 10 persen untuk masing-masing hotel, yakni 50 persen di Adi Sucipto dari total 190 kamar dan 60 persen di Solo Baru dengan total 153 kamar di periode low season ini,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif