News
Selasa, 7 Maret 2017 - 06:00 WIB

4 Ecommerce Ini Ultah, Geber Diskon di Bulan Maret

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Banner promo ultah lazada (Lazada.co.id)

Merayakan ulang tahun, empat Ecommerce ini berikan pesta diskon.

Solopos.com, SOLO – Model perayaan ulang tahun sangatlah beragam. Saat perusahaan ecommerce berulang tahun, beragam diskon ditawarkan untuk konsumen. Anda sedang haus diskon? Maret ini mungkin bulan keberuntungan Anda. Karena ada empat ecommerce berulang tahun bulan ini.

Advertisement

Dalam rilis flipit.com yang diterima Solopos.com, Senin (6/3/2017), empat ecommerce yang berulang tahun bulan Maret merayakan hari jadi dengan memberikan diskon, beberapa kode diskon bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui laman flipit.com.

Inilah empat ecommerce yang berulang tahun di bulan Maret:

Advertisement

Inilah empat ecommerce yang berulang tahun di bulan Maret:

Lazada

Laman jual beli yang memakai konsep bussiness to consumer (B2C) ini berusia lima tahun Maret 2017 ini. Di bulan ini Lazada membuka kategori flash sale di mana pada hari dan jam tertentu produk akan diberi diskon hingga 70%.

Advertisement

Berrybenka

Ecommerce yang berfokus pada fashion, Berrybenka, juga berulang tahun di bulan Maret. Sebagai rangkaian perayaan ulang tahun, Berrybenka menawarkan diskon hingga 70%.

Diskon dalam rangka ulang tahun akan berlaku mulai 9-30 Maret 2017. Tak hanya diskon, Berrybenka juga menawarkan giveaway. Puncak perayaan ulang tahun akan dilakukan mulai 28-30 Maret 2017. Dalam rentang waktu tiga hari tersebut Berrybenka akan mengeluarkan kupon spesial yang bisa didapat di sini

Advertisement

JD.id

Penyuka gadget dijamin sudah tak asing dengan situ ecommerce JD.id. Laman jual beli online yang terbilang baru ini juga merayakan ulang tahun di bulan Maret. Puncak perayaan ulang tahun akan digelar pada 27-29 Maret 2017.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak JD.id mengenai diskon yang akan dipromokan. Meski demikian, diprediksi akan ada diskon hingga 70% dari JD.id dalam perayaan ulang tahun bulan ini. Berdasarkan rilis dari flipit.com, prediksi tersebut didasarkan pada observasi dari promo yang pernah diberikan JD.id.

Advertisement

Reebonz

Reebonz merupakan ecommerce yang dimiliki perusahaan asal Singapura yang identik dengan produk-produk high-end bermerek. Untuk menjual produk-produknya yang cenderung menengah ke atas, Reebonz rutin memberi potongan 10%-30%.

Dengan perayaan ulang tahun yang diselenggarakan pada 2 Maret 2017, Reebonz memberi kupon spesial agar pembeli mendapat diskon hingga 20%. Untuk produk tertentu dikabarkan akan diberi diskon hingga 70%. Cek kupon diskon Reebonz di sini .

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif