Jateng
Senin, 6 Maret 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Ini Wilayah Jateng Tanpa Layanan PLN Senin (6/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik mendera sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Senin (6/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN kembali melanda sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Senin (6/2/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Wilayah yang akan dilanda pemadaman listrik itu antara lain Kabupaten Semarang, Kudus, Jepara, Rembang, Tegal, dan Brebes.

Advertisement

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik akan melanda kawasan Harjosari Kecamatan Bawen, kawasan Bergas Lor Kecamatan Bergas, dan kawasan Jimbaran Kecamatan Bandungan. Sementara untuk Kabupaten Kudus, pemutusan aliran listrik bakal dilakukan PLN di kawasan Desa Welahan dan Desa Kalipucang Kulon di Kecamatan Welahan.

Pemadaman listrik di Kabupaten Jepara menyasar wilayah Desa Senenan di Kecamatan Tahunan dan kawasan Jl. Pemuda. Di Kabupaten Rembang, pengentian pelayanan PLN akan dilakukan untuk sementara waktu di wilayah Kecamatan Kragan, Kecamatan Sarang, dan Kecamatan Rembang.

Sementara itu, di Kabupaten Tegal, listrik akan padam untuk sebagian wilayah Jatilaba, Karangdawa, dan Jembayat di Kecamatan Margasari. Selain itu pemutusan aliran listrik juga akan menyasar wilayah Srengseng, Kecamatan Pagerbarang. Pemadaman yang juga akan melanda Kabupaten Brebes menyasar sebagian wilayah di Kecamatan Tanjung. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif