Jogja
Senin, 6 Maret 2017 - 21:04 WIB

Harper Mangkubumi dan FKG UGM Meriahkan Car Free Day

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Car Free Day yang diikuti oleh Harper Mangkubumi dan Fakultas Kedokteran Gigi UGM, Minggu (5/3). (Ist)

Ratusan peserta dari berbagai usia dan kalangan mengikuti kegiatan ini.

Harianjogja.com, JOGJA-Harper Mangkubumi sebagai hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Mangkubumi, bekerja sama dengan FKG UGM meramaikan Car Free Day pada 5 Maret 2017.

Advertisement

Car Free Day kali ini diawali dengan serangkaian kegiatan seperti senam, flashmob, lomba tarik tambang, dan juga penampilan musik yang dimulai sejak pukul 06.15-10.00 WIB. Ratusan peserta dari berbagai usia dan kalangan mengikuti kegiatan ini.

Harper Mangkubumi dan FKG UGM juga memberikan konsultasi gigi dan mulut secara gratis bagi para pengunjung dengan para dokter gigi dari FK UGM. “Acara ini merupakan kolaborasi pertama dental project FK UGM dan Harper Mangkubumi dan sekaligus promosi event konser di kampus kami,” ungkap Nabila Hanifia selaku Ketua Panitia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (6/3/2017).

Ia mengatakan, acara ini merupakan bentuk CSR dan apresiasi Harper Mangkubumi kepada masyarakat sekitar. Kami ingin memberikan kegembiraan bagi masyarakat sesuai dengan moto perusahaan Delightful Moment of Heartfelt Service. “Semoga kolaborasi ini dapat diikuti dengan kolaborasi lain di masa yang akan datang dan dapat memberikan kegembiraan bagi masyarakat sesuai dengan moto perusahaan Delightful Moment of Heartfelt Service,” ujar Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi. (*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif