Entertainment
Senin, 6 Maret 2017 - 07:45 WIB

GOPI ANTV : Gara-Gara Main Kartu, Urmila dan Savita Ribut saat Perayaan Diwali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Savita (kiri) dan Urmila (kanan) (Instagram)

Gopi Antv episode 162 menceritakan pertengkaran Urmila dan Savita gara-gara permainan kartu saat perayaan Diwali.

Solopos.com, SOLO – Rashi mengundang Urmila, Kinjal, dan tetangganya bermain judi kartu di rumah Kokila pada serial Gopi Antv, Senin (6/3/2017), pukul 13.00 WIB. Namun, saat hendak berangkat, Kinjal malah bertengkar dengan Dhawal. Ia merasa kesal karena Dhawal membeli banyak kartu ucapan Diwali dari beberapa wanita miskin.

Advertisement

Di rumah keluarga Modi, Rashi menyuguhkan makanan ringan untuk tamu yang datang. Tapi, Savita mencibir lantaran Rashi mengeluarkan snack murahan sebagai suguhan. Kokila mengedipkan mata kepada Gopi untuk mengambil makanan lain dan menghidangkannya kepada tamu.

Savita mengajak Gopi untuk ikut bermain kartu bersamanya dan Kokila. Namun, Gopi menolak karena tidak mengetahui cara bermain permainan itu. Sementara Urmila melarang Rashi untuk ikut bermain. Nenek Bha menjelaskan peraturan permainan. Dalam permainan itu, setiap orang wajib mempertaruhkan sejumlah uang.

Sayangnya, dalam permainan itu Urmila berbuat curang. Ia menyuruh Rashi duduk di belakang nenek untuk mengintip kartu milik para pemain. Kokila mencurigai gerak-gerik Urmila dan Rashi. Ia lalu memanggil Rashi dan menyuruhnya mengambil air.

Advertisement

Kinjal memperingatkan Urmila untuk bermain sebelum ia rugi karena kalah. Namun, Urmila bersikeras tetap bermain dan mempertaruhkan semua uangnya. Akhirnya, permainan itu berakhir dengan kemenangan Savita yang membuat Urmila marah.

Urmila menunjukkan kartunya kepada Rashi. Sayangnya, tindakan itu diketahui Savita dan membuat keduanya bertengkar. Kokila berteriak untuk menghentikan pertengkaran Savita dan Urmila. Setelah itu, ia memarahi Rashi yang telah membuat kacau perayaan Diwali di rumahnya.

Kokila meminta Rashi menyelesaikan semua pekerjaan rumah karena Gopi sedang sakit. Saat itu, Gopi yang tengah berbaring karena kelelahan menyuruh Rashi bergegas ke pasar untuk membeli manisan. Rashi merasa tidak terima dengan perintah itu malah balik membentak Gopi.

Advertisement

Rashi kemudian pergi ke toko manisan yang disarankan ibunya. Nahas, ia tertimpa masalah karena ada seorang pria yang melihatnya memasukkan bungkusan manisan dari toko tersebut ke plastik bermerek lain. Pria itu kemudian menuduhnya mencuri.

Rashi berdebat dengan pria tersebut sampai si pemilik toko datang. Pemilik toko itu mengatakan Rashi meminta beberapa sampel manisan kepadanya dan meninggalkan catatan hutang. Setelah itu, Rashi yang kesal membawa manisan itu pulang ke rumah ibunya. Apakah yang akan dilakukan Rashi dan Urmila dengan manisan tersebut? Nantikan sinopsos Gopi Antv selanjutnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif