Entertainment
Senin, 6 Maret 2017 - 19:10 WIB

Begini Penampakan Aming setelah Ceraikan Evelyn

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aming bermanja dengan istrinya (Instagram)

Aming muncul setelah kabar perceraiannya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani di ujung jurang perpisahan. Aming resmi mendaftarkan cerai, Kamis (2/3/2017), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Advertisement

Sejak kabar perceraiannya berembus, Aming tak pernah menujukkan batang hidungnya. Ia yang biasanya aktif di media sosial pun mendadak bungkam.

Tiga hari setelah perceraiannya dilayangkan, Aming akhirnya muncul di Instagram Edric Tjandra. Aming terlihat menghadiri acara pertunangan Uti Buncis bersama para sahabatnya.

Tak seperti pasangan lain yang sedih ketika menghadapi perceraian, Aming justru terlihat bahagia. Tak terlihat kesedihan di wajahnya, justru ia mengumbar senyum lebar.

Advertisement

Congratulation @utibuncis , kok uti yg tunangan lo @psychodiva2016 yg hepii bgt ming..” ucap Edric Tjandra di Instagramnya, Minggu (5/3/2017).

Aming bersama para sahabarnya (Instagram)

Sementara itu saat menggelar konferensi pers, Evelyn mengaku sudah sekuat tenaga mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Bahkan ia melakukan sujud dan mencium kaki sang suami sebagai bukti tidak inginnya ia berpisah.

Advertisement

“Sebelumnya mohon maaf saya baru bisa melakukan klarifikasi karena saya sendiri sampai hari ini, sampai tahu kepastiannya, belum bisa percaya sama keputusan suami saya, Kak Aming. Karena saya dari awal tidak ada sama sekali niat berpisah dengan dia,” ungkap Evelyn, Jumat (3/3/2017), yang ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone.

Aming dan Evelyn menikah secara sederhana pada Juni 2016 silam. Setelah menikah, Aming dan Evelyn sering mempertontonkan kemesraan di media sosial. Keduanya bahkan memiliki akun vlog bersama di Youtube.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif