Entertainment
Senin, 6 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anandi Mudah Rindukan Shiv, Pertanda Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episode 356 mengisahkan Anandhi yang sudah pulang dari luar kota dan Shiv yang sedang mencari berkas penting.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 356 yang ditayangkan di Antv, Senin (6/3/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Shiv merindukan Anandhi. Sementara di rumah keluarga Singh, Gangga dan Jagdish sedang menyusun rencana untuk mendapatakan hak asuh anak Gangga.

Advertisement

Saat Shiv sedang melamun, Anandhi pun datang setelah mengunjungi gurunya di luar Kota. Baik Shiv maupun Anandhi merasa bahagia karena keduanya saling merindukan.

Pada keesokan harinya, Shiv berangkat bekerja dan Anandhi mengajar di sekolah. Saat di sekolah, Anandhi melihat Nandhu sedang bersedih. Anandhi pun menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur Nandhu.

Setelah selesai mengajar, Anandhi pulang ke rumah dan berharap Shiv pulang cepat karena ia sangat merindukan suaminya itu. Benih-benih cinta Anandhi kepada Shiv tampaknya makin tumbuh karena setiap hari ia merindukan Shiv.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 356 dilanjutkan dengan kedatangan Shiv tak lama kemudian. Shiv datang dengan wajah panik. Ternyata Shiv kehilangan berkas penting yang harus segera ia berikan kepada seseorang. Ia pun menanyakan kepada Anandhi, namun istrinya itu tak mengetahuinya sama sekali.

Anandhi pun membantu mencari berkas penting yang sangat dibuituhkan suaminya itu. Tiba-tiba seorang pegawai di kantor Shiv datang membawakan berkas penting itu.

Shiv merasa heran berkas penting tersebut dapat jatuh ke tangan pegawai yang tak memiliki hak untuk memegangnya. Shiv sempat mencurigai pegawai tersebut. Namun karena terburu-buru Shiv segera kembali ke kantor untuk menyelesaikan urusannya.

Advertisement

Anandhi pun merasa sedih karena suami yang ia rindukan harus pergi lagi. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Anandhi Antv? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif