Entertainment
Senin, 6 Maret 2017 - 18:10 WIB

SENSASI ARTIS : Cuek dengan Haters, Nikita Mirzani Kembali Unggah Foto Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto seksi Nikita Mirzani saat di Bali (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani yang tidak peduli dengan haters kembali mengunggah foto seksi di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Bukan Nikita Mirzani namanya jika muncul tanpa sensasi. Ia tak pernah bosan mendulang kontroversi yang justru mendatangkan banyak cibiran.

Advertisement

Apapun yang diunggah Nikita di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, sering menuai pro kontra. Namun, pemain film Jakarta Undercover itu tampaknya cuek dengan segala komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Hal itu dibuktikan dengan mengunggah sejumlah foto seksinya saat berada di Bali.

Dalam foto itu, Nikita mengunggah foto seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto tersebut sengaja ia unggah untuk menantang haters (pembenci) yang kerap mencibirnya.

“Pembenci akan selalu membenci,” tulis Nikita pada keterangan foto yang diunggah, Minggu, (5/3/217).

Advertisement

Di foto itu, Nikita percaya diri memamerkan keseksian tubuhnya di pinggir pantai di kawasan Seminyak, Bali. Selanjutnya, ia kembali mempertontonkan kemolekan tubuh saat menghibur masyarakat Bali lewat nyanyiannya.

Aksi nekat Nikita itu pun menuai beragam komentar dari warga dunia maya (nteizen). Mereka menilai tindakan tersebut sudah sangat keterlaluan. Sebab, dalam salah satu foto unggahannya, Nikita tampak tampil seksi di depan kedua buah hatinya.

“Kayaknya orang ini gk demen banget pakai baju. Seandainya telanjang di jalan bukan hal tabu mungkin dia nich dah bugil di jalan,” cibir yulisaputri2.

Advertisement

“Manusia kalo sudah diisi sama jin ya kayak si NM ini. Perbuatan dosa pun sudah dianggap hal yg lumrah. Semoga segera diberi hidayah,” sambung @donita_frozen.

Meski awalnya terlihat cuek, lama kelamaan agaknya Nikita merasa gerah dengan cibiran netizen itu. Hal itu pada akhirnya membuat dirinya mengunci kolom komentar pada foto unggahannya. Sayangnya, beberapa foto seksi dirinya itu telah tersebar luas dan di-capture oleh beberapa akun gosip yang tentu saja kembali menuai pro kontra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif