Entertainment
Minggu, 5 Maret 2017 - 21:45 WIB

Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Garap Lagu Patah Hati

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry menjadi model Moschino (Instagram.com)

Katy Perry menciptakan lagu patah hati sebagai ungkapan hatinya dengan Orlando Bloom.

Solopos.com, SOLO – Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry dikabarkan bakal menggarap lagu bertema patah hati. Menurut rumor yang beredar, pelantun lagu Chained to the Rhythm itu tengah menulis lagu baru yang terinspirasi kisah cintanya yang kandas. Seluruh perasannya bakal diungkapkan ke dalam single terbarunya itu.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Holllywoodlife, Jumat (3/3/2017), salah seorang sumber menyebut Perry tengah membuat lagu yang akan dirampungkannya dalam beberapa pekan mendatang. Lagu itu nantinya menjadi bagian di album kelima. Sumber itu juga menyebut Katy Perry bakal mengubah rasa sakit hatinya dalam karya yang memiliki konsep unik.

Akan ada materi dari kisahnya bersama Orlando. Meskipun ia sedih hubungannya tidak berjalan baik, Katy berusaha untuk tetap optimistis mungkin karena itu adalah sifat alaminya dan terus bergerak maju,” kata sumber itu kepada Hollywoodlife.

Katy adalah orang yang sangat positif. Ia ingin keluar dengan konsep unik untuk rilis album barunya setelah dia yakin bahwa lagu-lagu yang benar-benar kuat,” katanya.

Advertisement

Hingga kini, Katy Perry belum memberikan komentar apapun. Mantan istri Russel Brand itu justru mengunggah foto penampilan terbarunya. Perempuan kelahiran 1984 itu memotong cepak rambutnya bermodel pixie cut. Bahkan, beberapa netizen menyebut penampilan anyarnya itu mirip Miley Cyrus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif