Jogja
Minggu, 5 Maret 2017 - 00:40 WIB

PROMO HOTEL : Sensasi Kuliner Asia di The Alana Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu yang ditawarkan The Alana Yogyakarta. (ist)

Pilihan menu Eastern Lunch ini akan hadir di Andrawina Restaurant setiap Senin hingga Jumat.

Harianjogja.com, JOGJA-Terinspirasi dari keanekaragaman budaya dan keunikan Benua Asia, The Alana Hotel Jogja menghadirkan promo makanan dengan tema Eastern Lunch.

Advertisement

Menu ini perlu dicoba para pecinta kuliner karena pilihan menu makanan yang sangat bervariasi. Menu komplet diadopsi dari tradisi kuliner dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan juga berbagai negara lainnya di Asia.

“Makan siang ini dapat dinikmati mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan harga Rp70.000++/pax,” kata Public Relations Officer The Alana Hotel, Abraham Hario Lanang dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (4/3/2017).

Pilihan menu Eastern Lunch ini akan hadir di Andrawina Restaurant setiap Senin hingga Jumat. Pemilihan promo Eastern Lunch ditujukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum akan kayanya kekayaan kuliner dari benua Asia. Promo Eastern Brunch ini kedepannya akan menggantikan promo menu makan siang sebelumnya yaitu Dahar Prasmanan.

Advertisement

Food and Beverages Manager The Alana Yogyakarta, Afrianto, mengatakan, belakangan ini banyak sekali promo makan siang yang ditawarkan, namun umumnya adalah menu masakan khas barat yang selalu sama saja.

“Di satu sisi, Asia sangat kaya akan keanekaragaman kuliner karena ciri khasnya dengan rasa rempah-rempah yang khas dan juga teknik pemasakan yang unik, sayang sekali kalau tidak bisa dinikmati dan dijadikan pilihan utama untuk menu makan,” katanya. (*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif