Sport
Minggu, 5 Maret 2017 - 20:30 WIB

LIGA SPANYOL : Benzema Cemerlang, Zidane Senang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karim Benzema (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Liga Spanyol menyajikan kemenangan Real Madrid atas Eibar.

Solopos.com, EIBAR – Real Madrid memetik kemenangan saat melawan Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol. Karim Benzema menjadi pahlawan Los Blancos di laga tersebut. Pelatih Zinedine Zidane pun lantas memuji si pemain.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsingkan di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, Madrid tak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ronaldo menderita cedera, sementara Bale mendapat kartu merah di partai sebelumnya. Ditambah lagi, Alvaro Morata mendapat akumulasi kartu.

Praktis, Benzema menjadi tumpuan Madrid di lini depan. Tanpa partner lainnya di trio BBC, Benzema justru tampil oke. Striker berpaspor Prancis itu mampu melesakkan dua gol dan satu assist untuk kemenangan Madrid 4-1. Dua gol lainnya dilesakkan oleh James Rodriguez dan Marco Asensio.

Dikutip dari Opta, catatan dua gol itu menjadi perayaan manis Benzema dalam penampilan ke-350 bersama Madrid. Gol-gol itu juga membuat Benzema telah mengakhiri puasa gol di La Liga Spanyol selama tujuh laga. Di sisi lain, ini jadi kali pertama Benzema terlibat dalam tiga gol di satu laga sejak Januari 2016.

Advertisement

“Saya senang dengan performanya, untuk gol-golnya dan hal-hal lain yang dia lakukan dalam membangun serangan,” puji Zidane seperti dikutip dari Marca, Minggu (5/3/2017).

“Saya senang dengan penampilan bagusnya, tapi agar bola sampai kepadanya, para pemain lainnya harus tampil bagus dan mereka melakukan itu,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif