News
Minggu, 5 Maret 2017 - 23:10 WIB

KISAH MISTERI : Seram! Polisi & Jurnalis "Diserang" Hantu di Rumah Angker

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah angker menyerang polisi dan jurnalis (Foxnews-Efe)

Kisah misteri kali ini tentang laporan rumah angker di Puerto Montt, Chile.

Solopos.com, PUERTO MONTT – Perwakilan keluarga penghuni rumah di Kota Puerto Montt, Chile, melapor polisi terkait gangguan aneh yang ada di rumah mereka. Saat diperiksa, terjadi serangan misterius ke salah satu polisi dan seorang jurnalis yang datang meliput.

Advertisement

Dilansir Fox News, Selasa (28/2/2017), beberapa polisi mendatangi rumah setelah laporan diterima. Dari luar tampak beberapa kaca jendela pecah dan kasur berada di halaman rumah.

Baru saja sampai, kami bisa melihat beberapa kaca jendela pecah dan sebuah kasur berada di halaman rumah,” terang Sersan Boris Olavarria. Boris menerangkan salah satu anggota keluarga mengaku semua kekacauan di rumah tersebut disebabkan oleh gangguan hantu. Tak langsung percaya, Boris melakukan interogasi.

“Saat mendengar pengakuan itu memang semua terdengar aneh. Saya mencoba menanyai pemilik rumah, di tengah-tengah proses interogasi itu sebuah sekop jatuh dari atap rumah,” terang Boris.

Advertisement

Menjadi saksi peristiwa aneh di dalam rumah itu, Boris meneriaki makhluk takkasat mata itu agar keluar dari persembunyiannya.

“Saya meneriaki iblis itu, menyuruhnya keluar. Saat saya berjalan keluar dari rumah saya merasa sebilah pisau menyerempet punggungku. Untung saja memakai rompi antipeluru sehingga tak ada luka,” ungkap Boris bercerita.

Kepada kepolisian, perwakilan keluarga mengaku anggota keluarga seolah-olah diajak bicara oleh hantu. Makhluk tak kasatmata itu disebut sering melemparkan benda-benda, hingga menyalakan api.

Advertisement

Kisah misteri ini menarik perhatian media lokal. Seorang jurnalis bernama Alexis Ruiz mengaku mengalami serangan misterius saat melakukan wawancara di rumah tersebut, Senin (27/2/2017). Alexis mengaku melihat karung berisi kentang yang terbakar secara misterius. Kemudian ada vas bunga seperti dilempar ke lantai. Jurnalis tersebut bahkan mengatakan diserang hantu dengan peralatan dapur.

“Saya diserang dengan peralatan dapur. Sepertinya ada yang ingin saya tidak melanjutkan wawancara. Lengan saya tiba-tiba kaku, tanpa sebab yang jelas saya merasa capek, tak nyaman, bahkan seperti depresi. Lebih aneh lagi, sinyal ponsel orang-orang dalam rumah hilang tanpa sebab,” terang Alexis.

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif