Jateng
Minggu, 5 Maret 2017 - 09:50 WIB

KABAR ARTIS : Anindya Putri Lama Keranjingan Motor

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duta Suzuki yang juga Putri Indonesia 2015, Anindya Putri, berpose di atas motor terbaru Suzuki, GSX-S150, dalam Launching GSX-R150 dan GSX-S150 di Wilayah Jateng yang digelar di Hotel Ciputra, Semarang, Sabtu (4/3/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Kabar Putri Artis kali ini datang dari Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Semarangpos.com, SEMARANG – Masih ingat dengan Anindya Kusuma Putri? Sejak dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2015, perempuan asal Semarang ini memang terlalu santer kabar beritanya.

Advertisement

Maklum, Anindya Putri berbeda dengan kebanyakan Putri Indonesia lainnya yang memilih fokus berkarier di dunia hiburan Tanah Air selepas mengikuti kontes ratu kecantikan Indonesia itu. Ia lebih memilih berkonsentrasi dalam studinya di Teknik Planologi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ketimbang menjadi artis sinetron.

Meski demikian, bukan berarti pamor gadis berusia 24 tahun itu redup. Terakhir, ia bahkan ditunjuk sebagai salah satu duta atau ambassador produk otomotif ternama, yakni Suzuki.

Bersama aktor Hamish Daud dan Motor Vlogger Den Dimas, Anindya Putri tampil dalam iklan produk terbaru Suzuki, yakni motor GSX-R150 dan GSX-S150.

Advertisement

Menjadi bintang iklan di produk otomotif Suzuki itu, Anindya merasa senang. Ia mengaku sejak lama memang hobi mengendarai motor sehingga tidak canggung saat diminta untuk mengendarai motor sport dalam iklan tersebut.

“Sejak lama saya memang sudah senang mengendarai motor. Awalnya, saat menginjak remaja diminta oleh ibu untuk belajar naik motor agar bisa mandiri, kemana-mana tanpa tergantung orang tua. Begitu bisa, saya terus dibikinin SIM dan naik motor sendiri. Motor pertama saya Suzuki Shogun,” cerita Anindya Putri saat acara Meet and Greet sekaligus Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 untuk Wilayah Jateng di Hotel Ciputra, Semarang, Sabtu (4/3/2017).

Kegemarannya naik kendaraan roda dua itu pun diakui Anindya masih bertahan hingga saat ini. Bahkan, dalam beberapa aktivitas, Anindya mengaku kerap menggunakan sepeda motor dibanding kendaraan roda empat.

Advertisement

“Sudah lama saya suka naik motor. Mulai dari motor bebek, matic, [motor] trail, sport, saya bisa semua. Untuk saat ini motor saya ya ini,” ujar Anindya sambil menunjuk motor terbaru Suzuki, GSX-S150.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif