Entertainment
Minggu, 5 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Mengejutkan! Iravati Menyesal Nikahkan Shiv dengan Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anandhi Antv episode 355 menceritakan Iravati yang merasa menyesal anaknya menikah dengan Anandhi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India berjudul Anandhi yang tayang setiap hari di Antv mulai pukul 14.00 WIB, telah mencapai episode 355, Minggu (5/3/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode kali ini, dibuka dengan adegan Shiv yang memberikan kejutan kepada Anandhi.

Advertisement

Shiv memberikan hadiah berupa boneka beruang kepada Anandhi. Saat itu juga, Shiv yang telah mengetahui isi hati Anandhi terus memancing agar istrinya itu mengungkapkan rasa cintanya. Shiv yang terus memancing meminta Anandhi untuk menuliskannya di kertas. Anandhi yang merasa malu lantas menulis kalimat berbunyi “I love you,” yang ia tujukan kepada Shiv.

Saat keduanya dalam suasana romantis, Bhairon datang dan memberikan surat kepada Anandhi. Surat itu berisi perintah agar Anandhi segera menuju rumah gurunya yang berada di luar kota.

Advertisement

Saat keduanya dalam suasana romantis, Bhairon datang dan memberikan surat kepada Anandhi. Surat itu berisi perintah agar Anandhi segera menuju rumah gurunya yang berada di luar kota.

Ia bimbang karena baru sesaat bertemu suaminya dan harus berpisah lagi. Namun, Shiv memakluminya dan menyuruh Anandhi pergi. Anandhi merasa bersalah karena tak dapat memberikan romantisme yang sama seperti suaminya.

Meski demikian, Anandhi tetap harus pergi ke luar kota dan ia pun segera berpamitan dengan Meenu. Shiv melepas kepergian Anandhi dengan senyuman dan meyakinkan Anandhi jika dirinya akan baik-baik saja.

Advertisement

Karena itulah Iravati menelepon Sumitra dan memintanya untuk segera datang ke rumah Shiv. Setiba di rumah Shiv, Sumitra terkejut mengetahui bahwa Iravati menyesal menikahkan anakanya dengan Anandhi.

Iravati meragukan cinta Anandhi kepada Shiv. Sumitra yang mengetahui itu menyatakan akan memberitahu Anandhi secara baik-baik.

Shiv yang tiba di rumah merasa aneh dengan raut muka ibunya. Ia pun terkejut mengetahui Iravati menyesal memiliki menantu seperti Anandhi. Iravati menganggap Anandhi tak mencintai Shiv sepenuh hati.

Advertisement

Shiv mencoba meyakinkan ibunya jika Anandhi benar-benar mencintainya sepenuh hati. Shiv juga meminta ibunya untuk tak berpikiran buruk tentang Anandhi. Iravati pun percaya dengan pernyataan anaknya itu. Iravati meminta maaf kepada Shiv karena telah meragukan Anandhi.

Shiv lantas mendatangi rumah keluarga Singh untuk meminta maaf kepada Sumitra. Shiv merasa malu terhadap perkataan ibunya yang telah diungkapkan kepada Sumitra.

Sementara itu, Gangga dan Jagdish sedang menyusun strategi agar Gangga mendapatkan hak asuh anaknya. Lantas kapan anak Gangga akan ditemukan? Apakah Gangga akan memperoleh hak asuh? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif