Soloraya
Sabtu, 4 Maret 2017 - 19:10 WIB

Senggolan 2 Motor, Remaja Terlindas Bus di Jl. Tentara Pelajar Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Seorang remaja terlindas bus di Jl. Tentara Pelajar Boyolali setelah jatuh akibat bersenggolan dengan motor lain.

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi Jl. Tentara Pelajar, tepatnya di Dukuh Karangsalam, Desa Mudal, Boyolali Kota, Boyolali, Sabtu (4/3/2017). Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy meninggal dunia setelah terlindas bus di lokasi tersebut.

Advertisement

Pengendara nahas itu diketahui bernama Via Kurnia Karisma, 14. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sekitar pukul 14.00 WIB, warga Dukuh Jotosan, Desa Mudal, itu melintas di jalan tersebut. Mengendari Honda Scoopy AD 2294 KM, dia melaju dari arah selatan menuju utara di jalur Tlatar-Pasekan.

Di lokasi kejadian, pelajar tersebut bermaksud mendahului sebuah bus H 1624 BA yang dikemudikan Fahrudin, warga Kendal. Namun saat mendahului bus, diduga Via mengendarai terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawanan atau dari arah utara ke selatan muncul sepeda motor Suzuki AD 5694 T yang dikendarai Suranto, 39, warga Jarsari, Desa Mudal.

Akibatnya, kedua sepeda motor bersenggolan sehingga menyebabkan Suranto terpental ke lajur timur. Sedangkan Via terjatuh dari sepeda motornya.

Advertisement

Kasatlantas Boyolali AKP Marlin Supu Payu melalui Kanit Lakalantas Ipda Sukirdi mengatakan saat Via terjatuh itulah bus langsung menabraknya. Via meninggal dunia di lokasi tersebut dengan luka berat di kepala, sementara Suranto selamat. “Pengendara SPM Honda terjatuh ke kiri tertabrak bus yang berjalan searah di samping kirinya,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN BOYOLALI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif