Entertainment
Sabtu, 4 Maret 2017 - 22:00 WIB

Ravi Bhatia Meriahkan Kejutan ANTV di Lapangan Baturan Colomadu Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktor asal India, Ravi Bhatia (kanan), menyapa penggemarnya saat Kejutan ANTV di Lapangan Baturan, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (4/3). Pertunjukan panggung tersebut untuk menyambut hari ulang tahun ANTV ke-24. (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Ravi Bhatia dan sejumlah artis lain memeriahkan Kejutan ANTV di Lapangan Baturan, Colomadu, Karanganyar.

Solopos.com, SOLO — Deretan artis ANTV pemeran sinetron Gara-Gara Duyung, Gatot Kaca, dan program Pesbuker menyapa penggemarnya di Kota Solo dan sekitarnya di lapangan Baturan, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (4/3/2017). Kehadiran mereka dalam acara Kejutan ANTV itu menarik perhatian warga meski cuaca gerimis.

Advertisement

Gerimis tak menyurutkan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Ravi Bhatia, aktor asal India salah satu pemain serial Jodha Akbar dan Gara-Gara Duyung yang ditayangkan ANTV. Aktor tampan tersebut tampil dengan busana ala kerajaan sesuai tokoh yang diperankannya di Roro Jonggrang.

Kehadirannya di panggung langsung disambut Rahmi “Take Me Out“. Yadi Sembako yang memandu acara tersebut langsung mengerjai Ravi Bhatia untuk menyapa penonton dengan bahasa Jawa, “piye kabare?” Kontan ucapan disambut teriakan penonton, “baik.”

Ravi Bhatia bahkan sempat turun panggung untuk menyalami penggemarnya dan membuat penonton histeris. Mereka pun berebut bersalaman dan berswafoto bareng Ravi Bhatia sebelum aktor pamitan. Kehadiran Vicky Prasetyo dan Sapri Pesbukers semakin menambah keriuhan panggung Kejutan ANTV. Candaan khas Sapri dan Yadi Sembako yang diselingi pantun membuat penonton terus tertawa.

Advertisement

Suasana panggung semakin meriah, ketika para pemain serial Gatot Kaca yaitu Ray Bong, Bertrand Antolin, dan Intan RJ tampil. Bertrand Antolin yang tampil dengan rambut kepala dipotong habis langsung menghangatkan suasana.

Penonton pun dihibur dengan tampilnya penyanyi asli Bandung, Cupi Cupita, yang ngetop dengan single Goyang Basah dan Detak Jantungku. Cupi langsung menyanyikan lagu Kuda Lumping didampingi Bertrand Antolin, disusul dengan lagu Oplosan.

Kejutan ANTV di tahun ini sudah kami selenggarakan sebelumnya di Lampung dan antusias yang kita dapat luar biasa. Kami harap kunjungan ANTV ke Solo juga mendapat sambutan yang positif dan masyarakat dapat terhibur dengan kehadiran kami. Kegiatan ini juga merupakan bentuk terima kasih kami terhadap masyarakat Solo yang sudah setia dengan ANTV” ungkap Adrian Ariez Gunawan, Manager Promo Off Air ANTV, Sabtu.

Advertisement

Tidak hanya permainan yang diikuti penonton, ANTV juga melakukan Grebek Rumah, di mana kru ANTV akan mendatangi rumah warga sekitar. Apabila penghuni rumah sedang menyaksikan ANTV, mereka langsung diberi hadiah. Kejutan ANTV merupakan rangkaian HUT ke-24 ANTV Indonesia Keren 2 yang dilanjutkan di Soreang, Bandung, 12 Maret 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif