Entertainment
Sabtu, 4 Maret 2017 - 18:30 WIB

Mobil Diderek Paksa, Chikita Meidy Ngamuk-Ngamuk di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chikita Meidy. (Istimewa/Instagram/ @chikitameidy)

Artis yang merupakan mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy ngamuk di medsos usai mobilnya diderek paksa petugas Dishub.

Solopos.com, SOLO – Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy memang sudah jarang terlihat di panggung hiburan Tanah Air. Kendati demikian, pelantun Kuku Ku ini tetap eksis membagikan sederet aktivitasnya di akun media sosial (medsos) miliknya. Bahkan, beberapa waktu lalu, Chikita sempat membuat medsos heboh.

Advertisement

Baru-baru ini, Chika, sapaan akrabnya, membagikan kejadian tak mengenakkan yang menimpa dirinya melalui akun Instagram @chikitameidy. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan kekesalannya kepada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang menderek mobilnya secara paksa.

“Demi meningkatkan dan menegakkan peraturan negara, mobil sedang minggir sebentar diderek paksa dgn posisi saya ada di dalam mobil tsb. Peraturan apa yah ini?,” tulis Chika mengawali luapan emosinya.

Chika merasa tidak terima dengan tindakan petugas yang dinilai tidak sopan. Pasalnya, saat itu ia memang meminggirkan mobil untuk menerima telepon.

Advertisement

“Kecuali parkir dan lebih dari 5 menit okelah diderek. Ini lagi telfon dan saya minggir langsung ditegur dan tanpa apa-apa lagi langsung di derek. Bingung sumpah, nanti kl di-share dianggap merusak nama baik Dishub. Tapi apalah maksudnya ya? 500 ribu loh?” tutup Chika.

Curahan hati Chika lantas disambut dengan berbagai komentar warga dunia maya (netizen). Mereka yang pernah merasakan pengalaman serupa pun turut berbagi cerita melalui kolom komentar.

“tanteku tiga haru yang lalu, rumahnya emang pinggir jalan. Ceritanya mau ngambil barang sebentar pas makan siang, cuma sebentar tante fikir ga usah masukin ke garasi lah ya. Eh mobilnya diderek ga pake basa-basi hahaha,” tulis @heykeishaa.

Advertisement

“Setau saya sih klo orgnya keluar dari mobil parkir asal baru deh diderek. Itu mah nyari kerjaan Dishub aja kak. Kurang kerjaan mungkin ka jd bgtu,” sambung @puptoktaviaa.

“Kalo gk ada tanda dilarang parkir dan dilarang berhenti parah sih langsung derek. Kan ada aturan, knp main derek aja, parahlah,” imbuh @sahiraanash.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif