Sport
Sabtu, 4 Maret 2017 - 00:30 WIB

LAGA UJI COBA : Persis Solo Bakal Tantang Mojokerto Putra

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persis Solo (JIBI/Dok/

Laga uji coba akan menyajikan duel Persis vs Mojokerto Putra

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bakal menjajaki uji coba melawan Mojokerto Putra di Stadion Manahan, Solo, Rabu (15/3/2017) mendatang. Uji coba tersebut menjadi latih tanding kedua Persis Solo setelah ditekuk 0-1 Persijap Jepara pada 22 Februari 2017 kemarin.

Advertisement

“Komunikasi terakhir kami dengan Mojokerto Putra adalah uji coba di Manahan pada 15 Maret 2017 mendatang. Uji coba kedua ini nanti belum kami tentukan akan kembali digelar tertutup atau terbuka, biar menjadi ranahnya panpel,” kata Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, ketika dihubungi Solopos.com, Jumat (3/3/2017).

Di sisi lain, Hari menyatakan pihaknya masih memburu pemain bidikan setelah mencoret Agung Budi Prasetyo (Wowot), Apri Tri Nugroho, Andika Dian, dan Ragil Puthut. “Tim pelatih gencar membidik pemain dan kami siap bernegosiasi setelah ada rekomendasi,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Persis Yudi Suryata mengatakan penambahan pemain di posisi itu sebagai langkah untuk menyiapkan beberapa skema. Sehingga dirinya tak hanya mengandalkan satu formasi menghadapi kompetisi Liga 2 nanti. Dia juga berharap pemain bidikan bisa segera didatangkan dan dikontrak agar masuk ke program latihan.

Advertisement

“Saya ingin ada persaingan yang ketat di semua posisi. Itu bagus agar pemain semakin terpacu untuk menunjukkan performa terbaik setiap pertandingan dan latihan,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif