Sport
Sabtu, 4 Maret 2017 - 00:00 WIB

KOMPETISI INTERNAL SOLO : Selangkah Lagi, MARS Juara Divisi 1

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kompetisi Internal Solo diwarnai dengan MARS yang menjadi calon kuat juara.

Solopos.com, SOLO — Tim Mardi Anggo Robing Swanitro (MARS) tinggal Selangkah lagi menjuarai Divisi I Kompetisi Internal PSSI Solo musim 2016/2017. Syaratnya, MARS harus mampu meraih poin penuh di pertandingan terakhirnya melawan Agawe Trengginas (AT) Farmasi di Stadion Sriwedari, Minggu (12/3/2017) mendatang.

Advertisement

Saat ini MARS unggul 2 poin dari peringkat kedua sementara, Sport Temuju Eko Rukun (STER), yang mengoleksi 20 poin. MARS bakal mengunci gelar juara jika mendapat tambahan 3 poin di pertandingan terakhir.

Jika berhasil mendapat 25 poin, maka dipastikan STER tidak mampu menggeser MARS dari puncak klasemen, meskipun STER memenangi pertandingan terakhirnya melawan Universitas Sebelas Maret (UNS) di Stadion Sriwedari pada 16 April 2017 mendatang.

STER sendiri sempat perkasa di puncak klasemen hingga pertandingan kedelapan. Namun pada dua pertandingan terakhir, STER gagal meraih hasil maksimal sehingga gagal mengudeta MARS dari puncak klasemen.

Advertisement

Anak-anak asuhan Amsar Ahmad itu hanya meraih satu poin dari hasil imbang 2-2 melawan Taruna Nusa Harapan/ Thing Nien Hwe (TNH) pada 19 Februari 2017 kemarin dan kalah 0-1 dari Massa pada 5 Februari 2017. Sementara MARS pada pertandingan ke-10 menang 2-1 atas Majelis Tafsir Al quran (MTA), 29 Januari 2017.

“Saat ini, peluang juara ada di tim MARS jika berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Sehingga gelar juara sudah terkunci meskipun kompetisi belum berakhir. Namun jika berakhir seri atau kalah, maka STER masih punya peluang,” kata Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan Askot PSSI Solo, Chaidir Ramli, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (3/3/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif