Entertainment
Sabtu, 4 Maret 2017 - 19:57 WIB

Afgan Catat Rekor Penonton Terbanyak di Java Jazz Festival 2017

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Afgan di Java Jazz Festival 2017 (Ramdha Mawaddhaelf/JIBI/Bisnis)

Penampilan Afgan di Java Jazz Festival 2017 mencatatkan rekor penonton terbanyak.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi tampan Afgan Syahreza kembali meramaikan International BNI Java Festival 2017, Sabtu (4/3/2017). Penampilannya menyedot penonton dengan jumlah terbanyak selama gelaran festival jazz terbesar di Indonesia ini.

Advertisement

Sejak pintu Hall B3 JIEXPO Kemayoran dibuka, penonton terus berdatangan hingga memenuhi area panggung. Antusiasme luar buasa dari para penonton membuat pertunjukan JJF tahun ini adalah jumlah penonton terbanyak pelantun Terima Kasih Cinta ini.

“Selamat malam Java Jazz, ini rekor penonton terbanyak saya di Java Jazz,” kata Afgan disambut tepuk tangan sangat meriah dari penonton.

Founder JJF, Peter F Gonta, juga hadir ke atas panggung menyambut Afgan yang baru saja menyanyikan lagu Dia Dia. Peter mengatakan jika Indonesia bangga punya penyanyi seperti Afgan. “Penonton Afgan ini terbanyak di Java Jazz,” katanya.

Advertisement

Sejak awal kemunculannya, Afgan memang banyak menarik perhatian penonton terutama para kaula muda. Namun di JJF ini tak hanya kawula muda tapi penonton Afgan dari anak anak hingga orang tua.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif