Teknologi
Jumat, 3 Maret 2017 - 10:15 WIB

TRENDING SOSMED : Jokowi Basah Kuyup Saat Mengiringi Raja Salman di Istana Bogor

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Presiden Jokowi kehujanan saat menyambut Raja Salman di Istana Bogor (Facebook @Jokowi)

Trending sosmed kali ini tentang foto Jokowi yang basah kuyup saat mengiringi Raja Salman di Istana Bogor.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Istana Bogor, Rabu (1/3/2017), disambut hujan deras dan angin kencang. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), melalui akun Facebook @Jokowi.

Advertisement

Dalam foto itu, tampak sejumlah orang memayungi Raja Salman dengan payung berwarna hitam. Dalam foto itu, Presiden Jokowi tampak berjalan di samping raja Salman. Sementara, setelan jas yang dipakai Jokowi basah oleh guyuran air hujan.

“Hujan lebat menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Istana Bogor. Setiap tetes hujan adalah berkah dari Allah SWT. Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi Indonesia dan Arab Saudi,” tulis Jokowi pada foto unggahannya.

Foto tersebut sontak dibanjiri komentar warga dunia maya (netizen). Ditilik Solopos.com, Kamis (2/3/2017), foto itu mendapat 244.000 likes, dibagikan sekitar 21.000 kali, dan dikomentari lebih dari 22.000 kali. Kebanyakan komentar tersebut dilontarkan untuk menyatakan kekaguman kepada Jokowi.

Advertisement

“Bapak presidenku Joko Widodo sangat luar biasa , sampe kehujanan dan berupaya memayungi sang Raja. Pak I love you. God will bless you with your humble heart,” puji Chioma Merlin.

“Sangat hebat presiden kita, walaupun baju basah tapi dia tetap harus memayungi Raja Salman. Beginilah Indonesia walau orang caci maki tapi Pak Jokowi tetap harus menghormati kepada mereka semua tanpa harus memikirkan badan sendiri. Sehat selalu pak Jokowi, semangat buat bangun dam jaga Indonesia ini pak,” sambung Okta Okta.

“Baru kali ini saya lihat presiden rela hujan2an, hebat pak Jokowi,” sambung akun @Maria Ulfah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif