Entertainment
Jumat, 3 Maret 2017 - 16:10 WIB

Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Ngetwit Soal Mantan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser Katy Perry (kattyperryjkt.com)

Katy Perry menegaskan perpisahan dengan Orlando Bloom tidak membebaninya.

Solopos.com, LOS ANGELES — Sehari setelah perwakilan Katy Perry dan Orlando Bloom mengkonfirmasi perpisahan pasangan tersebut, penyanyi Chained to the Rhytm itu mencuit “pemikiran baru untuk 2017”. Katy Perry menegaskan soal pentingnya berteman dengan mantan.

Advertisement

“Anda masih bisa berteman & cintai mantan pasangan Anda! Tida ada yang menjadi korban atau penjahat, jalani kehidupan kalian!” tulis Katy Perry di Twitter.

Sementara kicauan Perry tidak secara eksplisit menyebut Bloom, namun hal itu cukup jelas untuk diarahkan pada rumor seputar perpisahan mereka. Bukan hanya lewat Twitter, akun Instagram Perry mengunggah postingan bahwa dia tengah sibuk bekerja untuk musik baru dan memotong rambutnya.

  ??cash me outside howbow dah?? S/O @mrchrismcmillan and @justinandersoncolor & @riderdyehair for that platinum status ????   A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Terakhir, Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat bersama saat pesta Vanity Fair Oscar, Minggu (26/2/2017). Seorang saksi mata mengatakan kepada People, keduanya tidak banyak berinteraksi kecuali hanya untuk sesi foto bersama.

Advertisement

“Katy tidak menghabiskan banyak waktu dengan Orlando. Mereka hanya bersama untuk foto,” kata seorang saksi.

Putus dari Orlando dimanfaatkan Katy Perry untuk lebih fokus mengurus single terbarunya berjudul Chained to the Rhythm. Diketahui keduanya sudah berpacaran selama setahun lebih.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif