Entertainment
Jumat, 3 Maret 2017 - 14:10 WIB

KISAH UNIK: Pengin Jadi Alien, Pria Ini Berencana Potong Kelamin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vinny Ohh. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Vinny berkeinginan menjadi manusia tanpa alat kelamin.

Solopos.com, LOS ANGELES — Seorang pria asal Amerika Serikat ini telah menghabiskan $50.000 untuk operasi plastik demi mewujudkan keinginannya menjadi alien. Ia masih berkeinginan genitalianya untuk segera dihapus.

Advertisement

Vinny Ohh, 22, dari Los Angeles, Amerika Serikat, telah melakukan 110 prosedur operasi plastik untuk mengubah dirinya menjadi mirip alien. Keinginan aneh Vinny tersebut bermula sejak ia berusia 17 tahun. Saat itu ia sudah pergi ke dokter untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Hingga saat ini ia telah menghabiskan uang sebanyak $50.000 atau Rp6,6 miliar untuk perawatan kulit, rihinoplasties, implan bibir, pipi, dan tulang alis. Namun itu semua tampaknya belum memuaskan hasratnya.

Belakangan, Vinny ingin melakukan operasi untuk menghilangkan alat kelaminnya. Vinny ingin menjadi manusia tanpa alat kelamin atau ganderless. “Saya tidak ingin orang berpikir aku mencoba untuk berubah menjadi seorang wanita. Aku bisa hidup tanpa organ seksual jadi mengapa saya harus memiliki penis atau vagina.” terang Vinny.

Advertisement

“Saya ingin menjadi seorang alien dengan menghilangkan kelamin. Saya ingin penampilan yang dapat mencerminkan apa yang saya rasakan.” kata Vinny seperti dilansir Daily Mail, Jumat (3/3/2017).

Juru rias ini percaya bahwa dengan menjadi alien dia dia dapat menjadi laki-laki atau perempuan. Vinny memang biasa berpenampilan ekstrem untuk mengungkapkan perasaannya.

Melihat penampilan Vinny, beberapa ada yang memuji dan menghujat penampilannya. Diantara yang menghujat menyatakan bahwa Vinny telah menjadi objek seksual. Namun diantara lain mengatakan Vinny menjadi inspirasi bagi anak-anak mereka.

Advertisement

“Beberapa orang mengatakan mereka ingin anak-anak mereka untuk menjadi seperti saya dan bahwa saya inspirasi bagi anak-anak yang tidak merasa seperti milik mereka.” terang Vinny.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif