Jogja
Kamis, 2 Maret 2017 - 14:02 WIB

TEROR DI JOGJA : Prang...!!! Budi Kaget Jendela Rumahnya Dipecah Orang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barkah Budi Setyanto menunjukan kaca rumahnya yang dirusak orang tak dikenal. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Teror di Jogja terjadi di Kotagede

Harianjogja.com, JOGJA-Rumah milik Barkah Budi Setyanto, 47, di Pelemsari, Prenggan, Kotagede, dirusak oleh dua orang tak dikenal, Rabu (1/2/2017) malam.

Advertisement

“Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Budi, saat ditemui di rumahnya.

Saat kejadian, Budi menuturkan, ia sedang bersantai di kamar depan, sementara anak dan isterinya di ruang tamu. Tiba-tiba ia mendengar pecahan kaca jendela, kemudian disusul teriakan anak dan isterinya.

Ia berusaha mengejar pelaku, namun kehilangan jejak. Menurut dia, pelaku dua orang mengenakan jas hujan dan mengendarai satu sepeda motor matic, kemudian lari ke arah utara. Budi pun kembali ke rumah dan melihat pecahan kaca berserakan di lantai.

Advertisement

Ia menunjukkan ada dua jendela kaca yang pecah hingga kemrin siang belum diperbaiki. Pria yang kesehariannya sebagai juru parkir di Pasar Bringharjo itu mengatakan berdasarkan informasi tetangga depan rumahnya, jendela kaca dipecah menggunakan celurit.

“Tetangga saya sempat lihat dan enggak berani mendekat karena diancam,” ujar Budi. Ia mengaku selama ini tidak memiliki musuh dengan siapa pun.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Teror Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif