Jogja
Kamis, 2 Maret 2017 - 14:20 WIB

TEROR DI JOGJA : Perusakan Rumah di Kotagede sudah 2 Kali, Apa Motifnya?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barkah Budi Setyanto menunjukan kaca rumahnya yang dirusak orang tak dikenal. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Teror di Jogja terjadi di Kotagede

Harianjogja.com, JOGJA- Perusakan rumah milik Barkah Budi Setyanto, 47, di Pelemsari, Prenggan, Kotagede pada Rabu (1/3/2017) bukan pertama kali.

Advertisement

Baca juga : TEROR DI JOGJA : Prang! Budi Kaget Jendela Rumahnya Dilempari Batu

Menurut Budi, perusakan rumah itu sudah dua kali terjadi. Sebelumnya, jendela kaca bagian kamar depan yang dirusak pada 29 Februari lalu, sekitar pukul 19.15 WIB.

Saat itu dirinya juga sedang di kamar. Namun ia tidak berani mengejar pelaku karena pelaku diperkirakan berjumlah enam orang.

Advertisement

Kedua kejadian perusakan itu sudah dilaporkan ke polisi. Budi juga mengaku dua kejadian itu, pelaku tidak mengucapkan kata-kata melainkan hanya merusak, kemudian melarikan diri. Ia tidak tahu apa maksud pelaku merusak rumahnya.

Ia berharap polisi segera mengungkap pelaku perusakan rumahnya karena kejadian itu membuat takut anak dan isterinya.

Sementara Kepala Polsek Kotagede, Komisaris Polisi Gunawan saat dimintai konfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus perusakan tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian, “Pelakunya masih kami lidik,” ujar Gunawan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Teror Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif