Entertainment
Kamis, 2 Maret 2017 - 22:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ancam 7 Haters Ini, Nikita Mirzani Kesal Dibully?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sensasi artis kali ini tentang Nikita Mirzani yang mengancam tujuh haters-nya.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani seolah tak pernah lelah membuat sensasi di jagat maya. Setelah mengunggah foto Ahok bersama Raja Salman dengan caption menyindir Habib Rizieq, kali ini ia kembali menggegerkan netizen dengan foto unggahannya di Instagram.

Advertisement

Nikita mengunggah foto tujuh haters-nya (pembenci) di Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (2/3/2017). Melalui foto tersebut, Nikita mengancam haters yang kerap mengolok-olok dirinya.

Hatters ini adalah org2 yg terpilih. Yg bakalan gue bedil nti pas ktmu gue, tunggu yah loe padeeeeee,” tulis Nikita pada foto unggahannya.

Advertisement

Hatters ini adalah org2 yg terpilih. Yg bakalan gue bedil nti pas ktmu gue, tunggu yah loe padeeeeee,” tulis Nikita pada foto unggahannya.

Seusai diunggah, foto tersebut langsung menuai beragam reaksi dari para pengakses Internet (netizen). Mereka mentertawai ancaman Nikita yang dialamatkan kepada haters. Sebab, menurut mereka Nikita melakukan hal sia-sia.

“Artis sibuk ngurusin hatters, cari sensasi lagi nih,” tulis akun @itah_ramadhan25.

Advertisement

“Kemarin habis nyinyirin Habib Rizieq sekarang dinyinyirin balik malah grasak-grusuk,” imbuh akun @lusy_shop.

Bukan hanya itu saja, sebelumnya, Nikita juga mengunggah foto salah satu hater-nya di Instagram. Sayangnya, setelah mendapat banyak komentar, ia justru mengahapus kedua foto tersebut yang membuat netizen kian penasaran.

Kendati demikian, foto yang memperlihatkan wajah ketujuh haters tersebut berhasil di-capture dan diunggah oleh akun @lambe_lamis. “Aduh siapa aja nih yang mau dibedil sama mbak nikmir? Adakah wajah lamiers yang terpampang nyata di sini,” tulis akun @lambe_lamis pada keterangan foto.

Advertisement

Foto tersebut kemudian dibanjiri komentar netizen. Bahkan, salah satu netizen menyebut ada wajah temannya pada foto itu.

“Itu ada foto temen aku kuliah. Tp uda lama bgt fotonya. Mungkin dicomot orang lain klo emg bukan dia yg komen sih,” tulis akun @easnar.

“Asyik biar pada jaga mulut dan jari tuh pade. Klo om ded mah sdh pada takut yg komen,” tulis @ryo_syo. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif