Jateng
Kamis, 2 Maret 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Salatiga, Grobogan, dan Jepara Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (2/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemdaman listrik melanda sejumlah wilayah di Jateng, Kamis (2/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sejumlah kawasan di Jateng, Kamis (2/3/2017) ini. Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, sejumlah wilayah yang akan diputus aliran listriknya antara lain Kota Salatiga, Kabupaten Grobogan, dan Kabupaten Jepara.

Advertisement

Wilayah Kota Salatiga yang akan diputus aliran listriknya oleh PLN yakni Kecamatan Tingkir dan Argomulyo. Untuk Kecamatan Tingkir, wilayah yang mengalami pemadaman listrik adalaah sekitar Jl. Naggulan dan Kelurahan Gendongan. Sementara di Kecamatan Argomulyo, wilayah Ledok dan Ngaglik yang menjadi sasaran pemadaman listrik.

Sedangkan di Kabupaten Grobogan, pemutusan aliran listrik menyasar wilayah sekitar Jl. Diponegoro, Jl. dr. Sutomo, dan Jl. Hayam Wuruk di Kecamatan Purwodadi. Untuk Kabupaten Jepara, pemadaman listrik melanda Desa Margoyoso, Desa Bakalan, dan Desa Robayan di Kecamatan Kalinyamatan.

Pemadaman di sejumlah wilayah di Jateng itu akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan alasan pemeliharaan jaringan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif