Entertainment
Kamis, 2 Maret 2017 - 18:10 WIB

Foto PM Kanada Justin Trudeau saat Muda “Menyihir” Netizen Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Trudeau (Youtube)

Beredarnya foto muda Justin Trudeau menyihir para netizen.

Solopos.com, SOLO – Ketampanan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, tak lagi diragukan, terlebih saat foto masa mudanya beredar di Internet. Para pengakses Internet (netizen), khususnya kaum hawa semakin mengidolakannya.

Advertisement

Netizen membandingkan politisi Partai Liberal Kanada itu dengan Joe Biden di masa muda. Hanya saja menurut mereka, tak seperti Biden, foto-foto masa muda Trudeau terlihat lebih macho lewat tampilan busana tanpa lengan dan memamerkan dada serta perut six–pack-nya.

Justin Trudeau muda (Telegraph)

Foto yang beredar memperlihatkan Trudeau dengan rambut panjang seleher. Salah satu netizen dalam akun Twitternya @katie_3148 berkomentar, Trudeau memiliki satu set standar baru para politisi di belahan dunia manapun.

Advertisement

Bahkan, adapula yang melontarkan candaan, “kalau Truedeau muda menumpahkan sup di laptop saya, saya akan memaafkannya,” cuit akun @kacy_muthiora.

Justin Trudeau saat muda (Twitter)

Pria 45 tahun dengan postur tinggi sekitar 188 sentimeter itu memang sudah memikat hati para perempuan dan netizen sebelum dirinya terjun ke dunia politik. Hal ini belum pernah terjadi sepanjang riwayat perdana menteri Kanada.

Advertisement

Dilansir Antara dari Time.com, Kamis (2/3/2017), Justin Trudeau merupakan anak pertama Perdana Menteri Kanada (saat itu) Pierre Trudeau, dan istrinya, Margareth Sinclair. Trudeau (senior) berkuasa pada 1968-1979 dan 1980-1984.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif