Teknologi
Rabu, 1 Maret 2017 - 01:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HMD Global Siapkan Nokia 6 Arte Black Kelas Premium

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia 6 Arte Black (Phonearena)

MWC 2017 menjadi tempat yang pas untuk mengumumkan smartphone terbaru Nokia 6 Arte Black.

Solopos.com, BARCELONA– HMD Global mulai meluncurkan smartphone terbaru Nokia 6 di beberapa negara. Selain model biasa, perusahaan asal Finlandia itu akan menghadirkan Nokia 6 berkelas premium.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Selasa (28/2/2017), HMD Global akan meluncurkan smartphone terbaru Nokia 6 Arte Black. Nokia 6 Arte Black itu terlihat mengilap sama seperti Iphone 7 Jet Black dan Samsung Galaxy S7 Black Pearl.

Warna Arte Black di smartphone terbaru Nokia 6 membuatnya tampak elegan dan mewah. Sang produsen juga meningkatkan spesifikasi smartphone Nokia 6 ini. RAM Nokia 6 Arte Black dibikin sebesar 4 GB dan memori internalnya seluas 64 GB.

Di varian Nokia 6 versi biasa memiliki RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dijual 229 euro atau sekitar Rp3,2 juta. Sementara, Nokia 6 Arte Black dibanderol 299 euro atau setara Rp4,2 juta.

Advertisement

HMD Global sebagai pemilik lisensi merek Nokia 6 akan menjualnya pada kuartal II 2017 ini. Indonesia disebut sebagai salah satu negara yang akan menerima kedatangan Nokia 6 lebih dulu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif