Sport
Rabu, 1 Maret 2017 - 19:00 WIB

LIGA INGGRIS : Ramsey Optimistis dengan Kans Juara Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey (JIBI/Reuters/Dylan Martinez)

Liga Inggris diwarnai dengan Arsenal yang berjuang di jalur juara.

Solopos.com, LONDON – Arsenal saat ini tertinggal cukup jauh dari Chelsea dalam perebutan gelar juara. Meski begitu, The Gunners belum mau lempar handuk dalam persaingan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Advertisement

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 50 poin dari 25 laga. Mereka tertinggal 13 poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak, namun telah memainkan 26 pertandingan. Dengan menyisakan 13 laga lagi, Arsenal tetap optimistis bisa mengejar Chelsea.

Tim polesan Arsene Wenger sendiri memang masih menunjukkan inkonsistensi di musim ini. Hal tersebut yang membuat mereka memiliki jarak jauh dengan The Blues. Arsenal sempat kalah dari Watford dan Chelsea beberapa waktu lalu.

“Masih banyak pertandingan yang akan dimainkan, hal-hal yang lebih aneh sudah terjadi dalam sepak bola sebelumnya,” kata Ramsey seperti dikutip dari Talk Sport, Rabu (1/3/2017).

Advertisement

“Jarak dengan Chelsea cukup jauh pada saat ini, tetapi cuma butuh beberapa pertandingan agar persaingan kembali terbuka. Arsenal harus kembali ke jalur kemenangan dan bersaing lagi kemudian lari kencang,” sambungnya.

Ramsey juga mengomentari kritik yang didapat Wenger belakangan ini. Menurutnya, kritik terhadap Wenger itu tidak adil. Pemain asal Wales itu menyebut turunnya performa Arsenal karena para pemain bukan Wenger.

“Dia telah menjadi abdi yang hebat bagi Arsenal, manajer hebat bagi saya dan para pemain. Kami berkali-kali mengecewakannya. Beberapa kritik yang diarahkan padanya tidak adil. Orang-orang berhak mengeluarkan opini, tapi bagi saya pribadi dia adalah orang hebat,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif