Soloraya
Rabu, 1 Maret 2017 - 19:40 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Motor Vs. Mobil di Kalisoro, 1 Orang Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Karanganyar, satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara mobil dan motor di Kalisoro.

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Pertigaan HI Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (28/2/2017)) sekitar pukul 16.30 WIB.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com, kecelakaan itu terjadi antara mobil Isuzu Panther berpelat nomor AE 1157 SD yang dikemudikan oleh Purwanto, warga Tawangrejo RT 014/RW 003, Takeran, Jatim, dengan sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 2624 BH dikendarai Suparni.

Warga Beruk RT 004 Jatiyoso, Karanganyar, itu berboncengan dengan Jami, 50, warga Blumbang RT 002/RW 002 Tawangmangu. Akibat kecelakaan itu Suparni mengalami luka parah dan meninggal dunia di RSUD Karanganyar.

Sedangkan Jami mengalami luka ringan. Kecelakaan terjadi saat mobil Panther melaju kencang dari arah barat ke timur. Sedangkan sepeda motor melaju dari arah utara menuju selatan.

Advertisement

Mendekati lokasi kecelakaan, mobil Panther bermaksud masuk ke jalur baru. Pada saat bersamaan melaju sepeda motor.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Warga di sekitar lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan mengantar korban ke RSUD Karanganyar.

Kasatlantas AKP Ahdi Rizaliansyah didampingi Kanitlaka, Ipda Maryadi, mengimbau pengendara motor selalu berhati-hati. “Utamakan keselamatan selama berkendara. Jangan hanya melihat kondisi jalan yang bagus, tapi lihat juga pengguna jalan lain. Pahami dan patuhi rambu-rambu,” kata dia mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif