Soloraya
Rabu, 1 Maret 2017 - 13:33 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : 5 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Ring Road Solo-Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga truk dan dua sepeda motor terjadi di jalan lingkar Solo-Karanganyar, tepatnya di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, sebelah barat Jembatan Ring Road, Rabu (1/3/2017) siang. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di jalan lingkar Solo-Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lingkar Solo-Karanganyar, tepatnya di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, sebelah barat Jembatan Ring Road, Rabu (1/3/2017) siang.

Advertisement

Informasi yang diperoleh, tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tapi kecelakaan itu melibatkan cukup banyak kendaraan, yakni tiga truk dan dua sepeda motor.

Selain itu satu warung makan rusak akibat kecelakaan tersebut.

Kepala Desa (Kades) Plesungan, Waluyo, yang terjun langsung ke lokasi kecelakaan mengatakan arus lalu lintas sempat macet akibat kecelakaan. Tapi arus kembali normal sekitar pukul 12.15 WIB.

Advertisement

“Korban luka kami antar ke RS dr. Oen Kandang Sapi, Solo,” ujar dia. Waluyo menjelaskan korban luka yang dilarikan ke RS dr Oen Solo hanya seorang yaitu Handoyo, sopir truk yang melaju dari arah barat. Dia mengalami luka patah tulang kaki.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN KARANGANYAR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif