Sport
Rabu, 1 Maret 2017 - 05:30 WIB

Cedera, Gotze Belum Tahu Kapan akan Main

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Gotze (Dailymail)

Mario Gotze mengalami cedera.

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund bakal kehilangan Mario Gotze sampai belum waktu yang tak ditentukan. Pemain 24 tahun itu diketahui mengalami gangguan metabolis dan belum tahu kapan akan merumput lagi.

Advertisement

Padahal, Gotze tengah berjuang untuk menemukan performa terbaik setelah mengalami musim yang kurang bagus di Bayern Munchen. Setelah kembali ke Dortmund awal musim ini, Gotze justru mendapati banyak adangan di antaranya masalah cedera.

Gotze kali terakhir merumput bersama Dortmund adalah saat melawan Mainz pada Januari 2017 lalu. Dia kemudian cuma jadi cadangan saat Dortmund melawan RB Leipzig awal Februari 2017 ini. Setelah itu, dia justru tak masuk skuat Dortmund sama sekali.

Gotze ternyata menderita cedera otot sehingga harus absen. Parahnya lagi, cedera otot tersebut berhubungan dengan gangguan metabolis. Kini, pemain Timnas Jerman itu pun harus menjalani perawatan dan tak tahu kapan bakal pulih.

Advertisement

“Aku sedang mendapatkan perawatan dan akan melakukan segalanya guna kembali latihan lagi dan membantu tim mencapai target-target kami,” ujar Gotze seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (28/2/2017).

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga tak bisa memastikan kapan Gotze bakal bermain. Namun, dia menyebut sudah ada titik terang terkait masalah pada si pemain.

“Kami gembira setelah menemukan alasan-alasan masalah yang dialami Mario dan kami yakin bahwa dia akan memberi kami kualitas tambahan dengan skill luar biasa yang dia punya, sekalinya dia sudah sepenuhnya pulih. Semua orang di BVB akan memberi dukungan penuh kepada Mario,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif