Sport
Selasa, 28 Februari 2017 - 14:25 WIB

TURNAMEN FUTSAL : SMKN 1 Mojosongo Boyolali Juara Futsal UTP

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain futsal dari SMA Muhammadiyah 1 Klaten sedang menguasai bola saat melawan SMA Muhammadiyah 2 Solo di babak semifinal pada Turnamen Senat Teknik Futsal Cup di GOR Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Turnamen futsal diselenggarakan oleh UTP Solo.

Solopos.com, SOLO – SMKN 1 Mojosongo menjadi juara 1 Turnamen Senat Teknik Futsal Cup di GOR Manahan Solo, Minggu (26/2/2017). Turnamen yang diselenggarkan Senat Teknik Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo sejak Sabtu (25/2/2017) itu diikuti 36 tim SMA se-Solo Raya.

Advertisement

SMKN 1 Mojosongo Boyolali berhasil mengalahkan SMA Muhammadiyah 1 Klaten dengan skor 4-2 di partai puncak. Sebelumnya, di babak semifinal mereka berhasil mengalahkan SMA Batik 2 Solo. Sedangkan di babak delapan besar sukses mengatasi SMAN 3 Sukoharjo, serta menjungkalkan MAN 1 Solo dengan skor 3-0 di babak 16 besar.

Di sisi lain, SMA Muhammadiyah 1 Klaten nyaris kandas sebelum mencapa babak final. Mereka harus mengalahkan SMAN 1 Nguter Sukoharjo lewat adu penalti di babak 16 besar. Selanjutnya, mereka mampu menang atas SMAN 3 Sragen dan SMA Muhammadiyah 2 Solo untuk melaju ke final.

Ketua panitia, Nino Imam Hariyono, mengaku terkesan dengan antusias peserta dan para pendukungnya. Padahal turnamen itu baru kali pertama diselenggarakan Senat Teknik UTP. “Kami akan agendakan menjadi kegiatan tahunan untuk ke depannya,” katanya kepada Solopos.com.

Advertisement

Untuk predikat juara ketiga berhasil direngkuh SMA Muhammadiyah 2 Solo yang mampu mengatasi SMA Batik 2 Solo di babak perebutan tempat ketiga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif