Pemain futsal dari SMA Muhammadiyah 1 Klaten sedang menguasai bola saat melawan SMA Muhammadiyah 2 Solo di babak semifinal pada Turnamen Senat Teknik Futsal Cup di GOR Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)
Selasa, 28 Februari 2017 14:25 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Umum Share :

TURNAMEN FUTSAL
SMKN 1 Mojosongo Boyolali Juara Futsal UTP

Turnamen futsal diselenggarakan oleh UTP Solo.

Solopos.com, SOLO – SMKN 1 Mojosongo menjadi juara 1 Turnamen Senat Teknik Futsal Cup di GOR Manahan Solo, Minggu (26/2/2017). Turnamen yang diselenggarkan Senat Teknik Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo sejak Sabtu (25/2/2017) itu diikuti 36 tim SMA se-Solo Raya.

SMKN 1 Mojosongo Boyolali berhasil mengalahkan SMA Muhammadiyah 1 Klaten dengan skor 4-2 di partai puncak. Sebelumnya, di babak semifinal mereka berhasil mengalahkan SMA Batik 2 Solo. Sedangkan di babak delapan besar sukses mengatasi SMAN 3 Sukoharjo, serta menjungkalkan MAN 1 Solo dengan skor 3-0 di babak 16 besar.

Di sisi lain, SMA Muhammadiyah 1 Klaten nyaris kandas sebelum mencapa babak final. Mereka harus mengalahkan SMAN 1 Nguter Sukoharjo lewat adu penalti di babak 16 besar. Selanjutnya, mereka mampu menang atas SMAN 3 Sragen dan SMA Muhammadiyah 2 Solo untuk melaju ke final.

Ketua panitia, Nino Imam Hariyono, mengaku terkesan dengan antusias peserta dan para pendukungnya. Padahal turnamen itu baru kali pertama diselenggarakan Senat Teknik UTP. “Kami akan agendakan menjadi kegiatan tahunan untuk ke depannya,” katanya kepada Solopos.com.

Untuk predikat juara ketiga berhasil direngkuh SMA Muhammadiyah 2 Solo yang mampu mengatasi SMA Batik 2 Solo di babak perebutan tempat ketiga.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…