Teknologi
Selasa, 28 Februari 2017 - 06:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Terungkap, Ini Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Forbes)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 akan meluncur pada 29 Maret 2017.

Solopos.com, SOLO — Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 tidak akan diluncurkan di pameran Mobile World Congress (MWC) 2017 yang kini berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Cnet, Senin (27/2/2017), biasanya Samsung memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy S di MWC. Tapi di gelaran MWC 2017, vendor Korsel itu mengumumkan Samsung Galaxy S8 meluncur pada29 Maret 2017 di New York, Amerika Serikat.

Samsung sepertinya masih trauma dan berhati-hati dalam merilis smartphone terbaru agar tidak terjadi kesalahan seperti kasus Samsung Galaxy Note 7 yang mengalami kerusakan pada baterai yang sering meledak.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 disebut-sebut sebagai pesaing kuat LG G6 yang telah diperkenalkan di MWC 2017, Minggu (26/2/2017) kemarin. LG berharap smartphone G6 mampu menandingi Galaxy S8 dan menutup kegagalan LG G5 yang kurang laku di pasaran.

Advertisement

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 memiliki bodi dan bezel tipis dengan fitur wireless charging, dual kamera, dan tahan air di kedalaman beberapa meter. Baterai Samsung Galaxy S8 juga diuji coba untuk menghindari kegagalan seperti yang terjadi di Galaxy Note 7 tahun lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif