Sport
Selasa, 28 Februari 2017 - 05:00 WIB

LIGA 2 : Elegan, Pemain Persis Bakal Pakai Jas Sebelum Bertanding

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Sadam Husein melakukan koprol saat melakukan selebrasi usai memasukan gol pertama ke gawang Persinga Ngawi dalam laga Piala Kemerdekaan di stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 2 bakal diikuti Persis Solo

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo dan para pemain akan tampil memakai jas sebelum memasuki stadion tempat bertanding pada kompetisi Liga 2 mendatang. Pihak manajemen mengundang Suparto penjahit Arjuna Tailor yang juga merupakan penjahit jas andalan Presiden Joko Widodo ke mess di Colomadu, Karanganyar, Senin (27/2/2017).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, satu persatu di pemain diukur sesuai tubuh masing-masing. Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, mengaku ingin para pemain terlihat elegan dengan memakai jas.

“Jas ini nantinya digunakan untuk melawat ke kandang lawan atau digunakan di bus maupun pesawat. Kami ingin tampil dengan gebrakan baru,” kata Hari di mess Persis Solo.

Sementara itu, Suparto, mengaku siap menyelesaikan 62 jas yang dipesan dalam waktu satu bulan. Sesuai pesanan, dia akan membuat jas untuk para pemain dan manajemen Persis Solo dengan warna gelap.

Advertisement

“Model jas casual, jadi semi resmi dan tidak boleh formal sekali. Jas ini saya slim tapi tidak ngepas dengan warna abu-abu tua,” bebernya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif