News
Selasa, 28 Februari 2017 - 13:10 WIB

KISAH UNIK : Keren, Rumah Ini Bisa Dilipat dan Dimasukkan Saku

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Basic House. (Istimewa/boredpanda)

Kisah unik ini tentang rumah ciptaan desainer asal Spanyol.

Solopos.com, BARCELONA – Desainer asal Barcelona, Martin Azua, membuat terobosan yang unik dan bisa dibilang ekstrem. Martin membuat rumah yang bisa dilipat dan dimasukan saku.

Advertisement

Dilansir Boredpanda, Senin (27/2/2017), Martin Azua membuat desain rumah unik bernama The Basic House. Benda tersebut dibuat dengan material yang diklaim mampu menyimpan udara panas saat suhu luar dingin, serta mampu menyimpan udara dingin saat suhu luar panas.

Martin menyebut The Basic House sebagai benda yang ideal untuk ditinggali tanpa harus terikat dengan perabotan. “The Basic House itu sangat ideal untuk ditinggali saat kita sedang bepergian, kita tidak harus terikat dengan perabotan apapun,” ungkap Martin.

The Basic House bisa dilipat sesuai keinginan pengguna, bahkan bisa dilipat hingga kecil dan masuk ke saku. Saat mau menggunakan, pengguna hanya perlu mengembangkan The Basic House agar ada udara masuk. Saat sudah terbentuk, The Basic House akan berbentuk kubus dengan satu lubang untuk keluar masuk.

Advertisement

Sampai saat ini Martin belum berniat memperjual belikan The Basic House, ia menyebut benda temuannya itu sebagai tindakan ekstrem untuk mengurangi kepemilikan perabotan rumah.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif