Entertainment
Selasa, 28 Februari 2017 - 21:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pulang Kampung, Soimah Pede Tanpa Makeup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potret Soimah saat membuat es lilin (Instagram @showimah)

Soimah mendapat banyak pujian usai mengunggah foto tanpa makeup di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, artis Soimah Pancawati memang jarang muncul di pemberitaan infotainment. Kendati demikian, hal itu tidak lantas membuat popularitasnya sebagai pesohor Tanah Air menurun. Baru-baru ini menjadi sorotan seusai mengunggah foto di media sosial.

Advertisement

Komentator ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 itu diketahui tengah menikmati liburan di kampung halamannya, di Desa Banyutowo, Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah. Hal itu diketahui lewat sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @showimah. Melalui akun tersebut, ia membagikan sejumlah momen liburan mulai dari berkunjung ke pantai hingga membuat es lilin.

Dari sekian banyak foto tersebut, foto yang memperlihatkan aksi pelantun Pelet Cinta saat membuat es lilinlah yang paling menarik perhatian pengakses Internet (netizen). Dalam foto itu, Soimah tidak memakai riasan wajah seperti yang biasa dipakai saat tampil di panggung. Ia terlihat sibuk membuat es lilin dengan dua orang wanita.

Mangan duren nganti blenger, turahe digawe es lilin nggo kegiatan [makan durian sampai puas, sisanya dibuat es lilin untuk kegiatan],” tulis Soimah pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (28/2/2017).

Advertisement

Potret Soimah saat membuat es lilin (Instagram @showimah)

Foto tersebut langsung mendapat ribuan komentar dan puluhan ribu like dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji kesederhanaan Soimah yang berprofesi sebagai artis. Selama ini, Soimah bahkan tidak pernah malu dengan asal-usulnya sebagai anak pantai yang miskin.

Mak e sederhana banget, ngefans banget deh,” puji akun @iwang_06.

Advertisement

“Suka banget lihat mak e @showimah orangnya sederhana gk sombong, walaupun artis terkenal tapi tetap sederhana,” sambung akun @nelayuputri.

“Mbak Soimah itu orangnya unik, suka tampil blakbakan dan apa adanya,” imbuh akun @furkhonmuqib.

“Ya Allah salut sama bunda Soimah ga pernah sombong masih mau ngerjain bungkus es mambo di rumah. Liatnya seneng dan selalu merakyat dan hidup sederhana. Sehat2 terus ya semoga Allah selalu memberikan kelancaran dalam pekerjaan,” tulsi akun @apriliawardah91. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif