Sport
Selasa, 28 Februari 2017 - 00:00 WIB

44 Pemain Ikuti Tes Fisik Persis Junior

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persis Junior melakukan seleksi pemain.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo Junior terus melakukan seleksi menjelang bergulirnya Piala Soeratin 2017 pada Maret 2017 mendatang. Sampai saat ini masih ada 44 pemain yang lolos seleksi.

Advertisement

Pelatih Persis Solo Junior Muhammad Nurhadi El Hamid mengatakan, sebanyak 44 pemain itu statusnya belum aman. Menurutnya, masih akan ada pencoretan beberapa pemain. Oleh karena itu dia berharap para pemain seleksi bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

”Target ada 25 hingga 27 pemain yang akan memperkuat tim Persis Junior musim ini. Penjaringan terus kita lakukan, taget kami mungkin akhir pekan ini sudah terkumpul jumlah pemain itu,” jelasnya, Minggu (26/2/2017).

Pelatih yang akrab disapa Memet ini juga akan melihat kondisi fisik para pemain seleksi. Bahkan, pada Senin (27/2/2017) ia akan melakukan ujian tes terkait kondisi fisik para pemain seleksi.

Advertisement

“Tes kebugaran dan melihat kondisi fisik pemain seperti apa. Karena selain dari segi teknik, juga harus diimbangi fisik yang mumpuni. Semua wajib mengikuti tes,” imbuh pelatih asal Karanganyar itu.

Hingga saat ini, Memet mengaku sejumlah penggawa musim lalu yang dibidik belum juga merapat. Meski begitu, ia tak mau berharap banyak dengan kondisi tersebut. Ia memilih selektif mungkin dan memanfaatkan secara baik dalam proses seleksi.

”Dari 24 pemain itu semua pemain posisinya merata. Sehingga saya harus jeli melihat mana pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif