Sport
Senin, 27 Februari 2017 - 05:20 WIB

Seleksi Timnas Futsal U-20 Tahap 1 Digelar di GOR Amongrogo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi futsal (JIBI/Dok)

Sebanyak 24 pemain dipanggil dalam seleksi tahap pertama Timnas Futsal Indonesia U-20

Harianjogja.com, JOGJA — Sebanyak 24 pemain dipanggil dalam seleksi tahap pertama Timnas Futsal Indonesia U-20 menjelang AFC Futsal U-20 Champhionsip 2017 di Hua Mark Indoor Stadium dan Bangkok Arena, 9-21 Mei mendatang.

Advertisement

Adapun tempat pelaksanaan seleksi tahap pertama Timnas Futsal digelar di GOR Amongrogo, 27 Februari hingga 3 Mei mendatang.

Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) DIY Armando Pribadi mengatakan, seleksi tahap pertama terhadap pemain akan langsung dipimpin oleh Pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20  Victor J Hermans. Dalam proses seleksi, pelatih asal Belanda itu akan didampingi oleh Dedi Ahadiat Putra, Yos Adi Wicaksono dan Youri Van Der Torren sebagai asisten pelatih.

“Sementara untuk pemain asal DIY, hanya ada satu yakni Aswandanu Bagas dari Planet SFC yang ikut seleksi. Pemain lainnya berasal dari tim lain yang telah diminta untuk mengirimkan wakilnya,” kata Armando, di Wisma PSSI, Minggu (26/2/2017).

Advertisement

Menurut Armando, usai mengikuti seleksi, Federasi Futsal Indonesia nantinya akan langsung mengirimkan surat kepada para pemain yang dinyatakan lolos. Sementara untuk AFC Futsal U-20 Champhionsip 2017 akan digelar di dua tempat berbeda yakni Hua Mark Indoor Stadium dan Bangkok Arena, 9-21 Mei mendatang.

Adapun peserta AFC Futsal adalah 22 tim, termasuk Indonesia. Dari 22 tim dari seluruh penjuru Asia tersebut nantinya dibagi menjadi empat grup di mana terdapat dua grup berisi enam dan lima tim saja.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Futsal Seleksi Tim Futsal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif