Sport
Senin, 27 Februari 2017 - 22:00 WIB

Ibra Sebut Ada Klub Puasa Gelar 10 Tahun, Sindir Arsenal?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan MU yang menjadi juara.

Solopos.com, LONDON – Zlatan Ibrahimovic baru saja meraih trofi kedua bersama Manchester United. Padahal, dia belum genap semusim membela Setan Merah. Ibrahimovic pun lantas menyindir tim yang kesulitan meraih trofi.

Advertisement

Gelar pertama Ibra bersama MU didapat saat memenangi Community Shield awal musim ini. Sementara gelar kedua diraih saat memenangi Piala Liga Inggris melawan Southampton, Minggu (27/2/2017) malam WIB.

Ibra tampil gemilang di laga itu dengan melesakkan dua gol dalam kemenangan MU 3-2. Satu gol MU lainnya dilesakkan oleh Jesse Lingard. Sementara gol balasan Southampton diborong oleh Manolo Gabbiadini.

Praktis Ibra pun meraih dua trofi itu dalam waktu kurang dari semusim berseragam MU. Pemain asal Swedia tersebut mengakui tak mudah untuk mendapatkan gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris. Namun terbukti timnya mampu tampil solid dan menjadi pesaing juara di semua kompetisi.

Advertisement

Dia lantas menyindir tim yang kesulitan mendapat trofi, bahkan membutuhkan waktu 10 tahun untuk meraih gelar. Sindiran Ibra ini lantas disebut-sebut dialamatkan untuk Arsenal. Pasalnya, The Gunners sempat puasa gelar selama kurang lebih sepuluh tahun setelah meraih gelar Piala FA pada 2004/2005 dan baru mendapatkan gelar lagi pada 2013/2014 di ajang yang sama.

“Kami menjadi juara. Setelah tujuh bulan bersama tim ini, saya bisa meraih dua trofi,” kata Ibra seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (27/2/2017).

“Ada klub lain yang tak menjadi juara selama 10 tahun. Saya memenangi apa yang didapatkan mereka dalam 10 tahun. So, saya gembira bisa mendapatkannya,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif