News
Senin, 27 Februari 2017 - 11:30 WIB

KISAH UNIK : Enak-Enak Tidur, Kaki Perempuan Ini "Ditembak" Anjing Peliharaannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Summer Miracle ditembak anjingnya saat tidur. (Istimewa/Facebook)

Kisah unik ini tentang peristiwa peluru nyasar yang disebabkan oleh seekor anjing.

Solopos.com, JACKSONVILLE – Kisah unik tentang peluru nyasar terjadi di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Perempuan bernama Summer Miracle terkena tembakan saat tertidur, peluru itu keluar dari pistol milik pacarnya. Anehnya, si pacar, Brian Murphy, menyatakan anjing peliharaan mereka yang membuat pistol menembakkan peluru.

Advertisement

Dilansir abc13.com, Kamis (23/2/2017), berdasarkan pengakuan Brian ke polisi, pasangan tersebut sebenarnya sudah tidur, namun Brian terbangun karena anjingnya yang bernama Diesel. Brian memutuskan untuk mengajak Diesel berkeliling keluar rumah sebentar.

Saat berjalan kembali masuk kamar, Diesel mendahului Brian. Kondisi kamar yang gelap membuat Brian tidak tahu pasti apa yang dilakukan Diesel. Brian mengaku tiba-tiba ada dentuman keras dan percikan api. “Sepertinya Diesel melompat ke meja di mana pistol saya letakkan. Entah kenapa pistol tersebut memuntahkan peluru. Hasilnya kaki kanan Summer tertembak,” ungkap Brian seperti dikutip abc13.com.

Saat dimintai keterangan, Summer mengaku dirinya tidur ketika peristiwa terjadi. Ia terbangun karena peluru mengenai kaki kanannya, tapi tidak tahu bagaimana proses pistol di atas meja bisa menembakkan peluru ke kakinya.

Advertisement

Luka yang diderita Summer tidak terlalu parah, setelah dibawa ke rumah sakit, kini perempuan itu dalam masa penyembuhan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif